Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Headphone WH-1000XM4 Unggulkan Teknologi Noise Cancellation

Marketing.co.id – Berita Technology I Sony meluncurkan generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear dari koleksi Sony 1000X yang memenangkan penghargaan, yakni WH-1000XM4. Headphone terbaru ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi favorit dari Headphone WH-1000XM3 yang populer.

Headphone WH-1000XM4

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menjelaskan, dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

“Tahun 2020, generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera konsumen. Siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Noise Cancelling Headphone nirkabel WH-1000XM4tersedia dalam warna hitam dan platinum silver. Ditambahkan Ali Ichsan, Head of Video & Sound Product Marketing Sony Indonesia, produk tersebut akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp4.999.000.

“Di hari yang sama dengan peluncuran WH-1000XM4 di Indonesia, kami sekaligus membuka pre-order untuk konsumen. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Menariknya, untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada,” jelas Ali.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top