Hari Ini BlackBerry Jakarta Resmi Diluncurkan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

blackberry jakartaBlackBerry mengumumkan perangkat terbarunya, BlackBerry Z3, Jakarta Edition di acara peluncuran yang diselenggarakan di Pacifik Place, Jakarta, Indonesia (13/5).

BlackBerry Jakarta sengaja dirancang khusus untuk membuat pengguna di Indonesia memiliki lebih banyak cara terhubung dan berbagi (share) melalui pengalaman yang dibangun untuk komunikasi  yang aman dan andal.

BlackBerry  Jakarta dilengkapi dengan layar lima inci, baterai yang tahan lama, serta menawarkan pengalaman mengetik bahasa Indonesia terbaik  pada  layar sentuh (touchscreen).

blackberry jakartaModel edisi terbatas (limited edition) yang  dilengkapi  dengan  tulisan  “Jakarta”  di  belakang perangkat BlackBerry Z3 akan tersedia dalam jangka waktu terbatas. Edisi tersebut dikeluarkan untuk merayakan hadirnya ponsel pintar (smartphone) BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Para pengguna BlackBerry Z3, Jakarta Edition juga dapat menikmati konten khusus untuk Indonesia di perangkat mereka, seperti BBM™ Stickers yang menampilkan karakter lokal, The Punakawan, buatan Susilo Saptoady.

The Punakawan Stickers tersedia secara gratis dalam waktu terbatas khusus bagi pengguna BlackBerry Z3, Jakarta Edition. Tidak hanya itu, pengguna BlackBerry Z3 juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan BBM Channels lokal dan menerima kabar terbaru (update) dari merek-merek, komunitas termasuk tokoh-tokoh favorit (opinion leader).

Di sela-sela peluncuran, John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry mengatakan, “Mulai dari ide awal hingga akhirnya tersedia di pasar, Jakarta Edition dirancang khsusus dengan inspirasi yang berasal dari pelanggan BlackBerry di Indonesia. “

“Dengan harga yang terjangkau, BlackBerry Z3, Jakarta Edition hadir dengan teknologi BlackBerry 10 yang lengkap dan kapasitas penuh sistem operasi versi 10.2.1 untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia,” tambahnya.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition terbaru akan tersedia di semua toko BlackBerry Lifestyle di Indonesia serta mitra resmi BlackBerry, seperti PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT. Mitra Telekomunikasi Selular (MTS). Rancananya BlackBerry Z3 akan mulai resmi dipasarkan pada tanggal 15 Mei dengan harga Rp.2.199.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here