Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Generali Indonesia Dirikan Sentra Vaksinasi Covid-19

Marketing.co.id – Berita Marketing | Turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mendirikan Sentra Vaksinasi di Gedung Generali Tower, Jakarta. Setelah sukses menyelenggarakan batch pertama dan batch kedua sejak April 2021 lalu, kali ini  Generali siap memfasilitasi vaksinasi dosis ke 2 dari batch ketiga. Vaksinasi ini diikuti lebih dari 1000 orang yang merupakan masyarakat rentan, seperti lansia, pelayan publik, pengemudi angkutan umum dan masyarakat umum

Vivin Arbianti, Gautama Chief Marketing & Customer Officer Generali Indonesia mengungkapkan, sentra vaksinasi merupakan upaya Generali untuk menekan angka positif COVID-19 dan mendukung terbentuknya kekebalan bersama atau herd immunity.

“Kami senang, banyak masyarakat yang antusias ingin divaksin, khususnya orang-orang yang masih bekerja untuk memberikan pelayanan publik. Pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama pun, semua berjalan lancar dan tidak ada keluhan yang berarti dari masyarakat setelah divaksin. Terima kasih kepada Kementrian Kesehatan RI, para tenaga kesehatan, dan semua pihak yang sudah mendukung Sentra Vaksinasi Generali. Semoga pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini juga berjalan lancar,” papar Vivin.

Baca juga: Bantu Percepat Herd Immunity, Reckitt Indonesia Lakukan Vaksinasi Massal

Selain memfasilitasi vaksin, perlindungan Generali bagi nasabah yang positif COVID-19 juga masih terus berjalan. Hingga 30 Juni 2021, tercatat Generali sudah mendampingi lebih dari 2,700 keluarga Indonesia melalui pembayaran klaim COVID-19 sebesar lebih dari Rp134,6 Miliar, baik yang meninggal dunia maupun dirawat di rumah sakit. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Generali Indonesia mendampingi nasabah menghadapi masa sulit seperti sekarang ini.

Sertifikasi ISO 27001

Pelayanan di salah satu cabang Generali Indonesia

Pandemi COVID-19 juga mendorong Generali untuk terus memperkuat automatisasi dan digitalisasi untuk layanan terbaik bagi nasabah. Memaksimalkan aplikasi nasabah Gen iClick yang dilengkapi dengan fitur telemedicine dan online pharmacy, Dokter Leo, menjadi langkah Generali untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis dan memfasilitasi mereka agar tetap sehat melalui konsultasi medis dengan dokter hingga tebus resep secara online. Sedangkan kemudahan untuk menjangkau perlindungan Generali, iPropose telah memudahkan banyak konsultasi antara financial consultant dengan calon nasabah sekaligus pengajuan polis secara online.

Baca juga: Gandeng KlikDokter, Lifebuoy Luncurkan Layanan Telemedicine “Lifebuoy Dokter Keluarga”

“Berbagai inovasi juga hadir berkesinambungan agar nasabah bisa selalu bugar. Bagi masyarakat yang sehat, kami memfasilitasi vaksinasi agar kekebalan tubuh terbentuk dan perlindungan Generali pun sudah sangat mudah dimiliki. Inilah langkah-langkah kami yang berjalan beriringan untuk kita sama-sama melalui pandemi ini,” tutup Vivin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top