Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Bantu Percepat Herd Immunity, Reckitt Indonesia Lakukan Vaksinasi Massal

Marketing.co.id – Berita Marketing | Reckitt Indonesia membuka pusat vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan karyawan pada tanggal 28 sampai 30 Juli 2021 di kawasan Senayan Park (SPARK) Mall, Jakarta. Reckitt adalah perusahaan dibalik sejumlah merek konsumen dunia seperti Dettol, Durex, Enfamil, Strepsils, dan masih banyak lagi. Pusat vaksinasi massal ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta serta menjangkau sekitar 1.500 masyarakat dan karyawan Reckitt Indonesia guna mempercepat kekebalan kelompok (herd immunity) serta bagian dari serangkaian advokasi Reckitt Indonesia pada gerakan “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” dan lanjutan dari pusat vaksinasi massal bagi masyarakat di kota Yogyakarta dan Surabaya.

“Sebagai perusahaan global ternama dengan pillar health, hygiene, and home, kami ingin berkontribusi dan memberikan aksi nyata bagi masyarakat Indonesia untuk mempercepat herd immunity, sekaligus memastikan akses kepada produk kesehatan dan sanitasi kami. Pada pusat vaksinasi ini kami juga memberikan edukasi kebiasaan baik dan membagikan sejumlah produk kami agar dapat digunakan sehari–hari. Reckitt sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu persiapan hingga pelaksaan pusat vaksinasi massal ini.” ujar Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Indonesia.

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti menambahkan bahwa vaksinasi adalah pilihan terbaik untuk masyarakat DKI Jakarta yang terdiri dari beragam latar belakang. Pemerindah Daerah mengapresiasi kontribusi nyata yang dilakukan oleh Reckitt Indonesia sebagai perusahaan global untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus memberikan edukasi secara terus menerus tentang protokol kesehatan utamanya tentang menerapkan perilaku hidup bersih sehat.

Melalui salah satu produknya, yaitu Dettol, Reckitt Indonesia juga berkomitmen menyediakan akses produk kebersihan bagi masyarakat selama dan setelah pandemi Covid-19. Pada bulan Agustus 2021, Dettol dan Reckitt Indonesia akan meluncutkan program kampanye “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top