Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Yuk! Ramai-ramai KasBON se-Indonesia Raya

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun 2020 tidak menghambat PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (PT. GIAS) atau yang dikenal dengan brand “GNET” dalam mencari cara untuk tetap survive dan terus berkarya.

Pertengahan tahun 2020, menjadi langkah GNET untuk membangun kembali sebuah komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut sebagai “GNETION”.

Komunitas ini dibangun dengan tujuan meningkatkan taraf kehidupan para aplikator. Sehingga, anggota dari komunitas ini bisa mengikuti perkembangan zaman dengan keahlian atau skill selain sebagai tukang. Dalam komunitas tersebut mereka akan dilatih banyak hal seperti digital marketing, enterpreneurship & personal skill. Bahkan, keahliannya juga akan ditingkatkan melalui e-course & mentorship bersama para pakar berkualitas.

“Bagi kami, aplikator merupakan bagian yang penting dalam industri bahan bangunan karena mereka adalah pihak terakhir yang menggunakan produk tersebut secara langsung. Dengan begitu, mereka yang paling tahu produk mana yang berkualitas dan bagus untuk diaplikasikan. Testimoni mereka terhadap produk juga sangat penting dan berarti. Inilah mengapa alasannya aplikator menjadi fokus utama kami,” kata Vega Fransisca, Head of Marketing Community PT. GIAS.

Target PT. GIAS adalah menciptakan kepuasan bagi para konsumen yang menggunakan produknya. Meski sudah memiliki perencanaan yang matang dan produk berkualitas yang siap dipasarkan, target tidak akan mungkin tercapai dengan sempurna jika tidak didukung para aplikator yang kompeten sebagai SDM yang dibutuhkan.  “Untuk mencapai target kami, maka perusahaan lebih memfokuskan diri pada pembentukan aplikator yang siap bersaing di bidangnya,” tambah Vega.

Sampai sekarang ini, lanjut Vega, perusahaan masih terus mengembangkan komunitas untuk aplikator tersebut. Hingga saat ini, anggota sudah mencapai 3000 GNETION se-Indonesia. Selain itu, perusahaan juga masih tetap membuka peluang bagi para calon aplikator lainnya yang ingin bergabung.

Untuk tahun 2021 ini, banyak keuntungan yang akan didapat para GNETION ketika bergabung dengan komunitas ini, salah satunya adalah ‘Program KasBon’. Program ini merupakan program penjualan pertama yang diusung PT. GIAS untuk para aplikator.

KasBon adalah kepanjangan dari Kasih Bonus yang diperuntukan bagi aplikator GNETION, program ini memiliki hadiah utama Umroh, sepeda motor, televisi dan masih banyak lagi. Program KasBon diluncurkan pada 14 Juli 2021 dan periode ini akan berlangsung sampai 31 Desember 2021 yang diikuti 33 Cabang PT. GIAS se-Indonesia.

Untuk mengikuti program KasBon syaratnya adalah:

  • Program khusus untuk Aplikator / tukang bahan bangunan.
  • Pembelian produk yang didistribusikan PT. GIAS minimal Rp 1.000.000
  • Pembelian produk bisa di toko rekanan PT. GIAS di seluruh Indonesia.
  • Foto bukti nota pembelian, foto bukti produk yang dibeli dan kirimkan kepada para Marketing Representatives melalui WA/Email.
  • Wajib bergabung dalam komunitas GNETION.
  • Pengundian pemenang akan diumumkan pada Februari 2022.

Bagi para aplikator bahan bangunan se-Indonesia yang belum masuk komunitas GNETION, yuk bergabung bersama komunitas kami karena kesempatan menjadi Aplikator hebat menanti Anda!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top