Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Astra Life Gandeng Halodoc Sediakan Layanan Telemedicine Untuk Nasabah Asuransi Kumpulan

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Bekerjasama dengan aplikasi Halodoc, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) menghadirkan layanan konsultasi telemedicine dan pembelian obat-obatan secara online dan cashless, untuk peserta asuransi jiwa kumpulan Astra Life yang memiliki manfaat rawat jalan.

“Kami memahami kesulitan yang dialami peserta asuransi jiwa kumpulan Astra Life sebagai dampak dari pandemi ini terutama untuk mendapatkan pelayanan medis, untuk itu kami bekerjasama dengan Halodoc menyediakan layanan telemedicine dan menghimbau peserta untuk menggunakan fasilitas ini apabila mengalami keluhan medis. Saat ini telemedicine terutama di era pandemi dimana rasa aman menjadi kebutuhan dasar agar dapat menjalani hidup dengan tenang terutama dalam kondisi tidak menentu seperti saat ini”, ujar Windawati Tjahjadi – Presiden Direktur Astra Life.

Layanan tersebut dapat digunakan peserta asuransi jiwa kumpulan Astra Life yang memiliki manfaat rawat jalan untuk mendapatkan konsultasi dokter kapan saja dan di mana saja tanpa perlu datang ke rumah sakit, hanya melalui aplikasi Halodoc yang sudah terintergrasi dengan sistem Astra Life. Diharapkan apabila peserta mengalami keluhan medis, gejala awal penyakit bisa teratasi segera.

Halodoc saat ini memiliki lebih dari 20.000 tenaga dokter dan spesialis yang dapat melayani konsultasi secara online. Selain itu, peserta juga bisa langsung mendapatkan obat sesuai resep rekomendasi obat dari dokter di aplikasi Halodoc. Peserta tidak perlu repot untuk pergi ke apotek, karena obat dapat dikirimkan dengan segera ke alamat peserta dari apotek terdekat dan cashless.

Masyarakat dapat mengunjungi laman website atau melalui layanan call center Hello Astra Life di nomor telepon 1-500-282 yang senantiasa dapat diakses 24/7. Selain melalui call center Hello Astra Life, peserta asuransi jiwa kumpulan Astra Life juga dapat menghubungi Halodoc di nomor telepon 021-39506663/021-08627946 atau dapat juga menekan tombol “bantuan/help” pada aplikasi Halodoc untuk berbicara langsung dengan customer support Halodoc. “Mari kita terus menjaga kesehatan, tetap mengobarkan semangat positif dan sama-sama berdoa agar pandemi ini dapat segera kita lalui. Stay strong, Indonesia. #iGotYourBack”, tutup Windawati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top