Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Belanja Berbagai Macam Skin Care Atau Make Up Tapi Ongkir Hanya Satu?

DUKOS

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat-saat ini banyak wanita yang sudah mulai menyadari pentingnya merawat diri mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi tidak sedikit juga wanita indonesia yang masih menolak untuk menganggap perawatan akan diri kita itu adalah hal yang penting. Sadarnya wanita Indonesia terhadap perawatan kecantikan saat ini membuat banyaknya produk-produk kecantikan yang berkualitas dan tentunya cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Banyaknya produk-produk kecantikan di Indonesia mengikuti dengan tingginya keingintahuan wanita Indonesia terhadap produk kecantikan yang ada dan viral saat ini. Tidak hanya Indonesia produk-produk kecantikan dari mancanegara juga mulai menjadi pembicaraan hangat untuk kalangan anak muda saat ini.

Saat ini banyak platform ataupun ecommerce yang mendistribusikan produk kecantikan yang viral saat ini, tapi sayangnya tidak sedikit online shop yang menjual produk yang tidak asli atau bahkan tidak BPOM sehingga membuat keresahan untuk pengguna skin care / make up.

Dunia Kosmetik (DUKOS) hadir untuk para wanita Indonesia yang punya masalah dengan belanja online yang memiliki produk – produk palsu dan tidak BPOM. Kita membuat Dunia Kosmetik (DUKOS) untuk menjadi jawaban dari keresahan wanita Indonesia untuk berbelanja produk original dan juga BPOM, Dunia Kosmetik (DUKOS) juga hadir di tiga marketplace yaitu Shopee, Lazada, dan Tokopedia karena kita paham semua wanita Indonesia mempunyai behavior belanja yang berbeda. Untuk yang sering belanja di offline store jangan khawatir karena Dunia Kosmetik (DUKOS) mengambil produk-produk langsung dari brand jadi seperti kita berbelanja offline store dengan berbagai macam brand dengan satu ongkir – Marsha Karta Swadharma (Chief Marketing Officer DUKOS).

Dunia Kosmetik (DUKOS) Terbentuk Pada Tahun 2016 sebagai sebuah perusahaan trading nasional yang bergerak dalam bidang industri kosmetika di Indonesia. Saat ini total sudah hampir 100 brand mulai dari Indonesia, Thailand, China. Mulai dari Somethinc, Avoskin, Makeover, Hanasui, Emina, Wardah, N’Pure, Whitelab, Scarlet, Premiere Beaute, Jellys, The Bath Box, Everwhite, dan masih banyak brand lainnya.

Selain mempermudah untuk menemukan produk kecantikan yang dijamin original karena kerjasama brand yang ada di Dunia Kosmetik (DUKOS) produk-produknya juga dijamin sudah BPOM jadi lebih aman nyaman dan tentunya. Promo yang diberikan setiap harinya juga semakin membuat menjadi pilihan untuk tempat berbelanja yang tepat.

Temukan Dunia Kosmetik (DUKOS) di Lazada, Shopee, dan Tokopedia kesayangan kalian untuk mendapatkan skin care / make up kesayangan kalian dengan barang pasti original dan BPOM juga promo setiap harinya dan gratis ongkir. Kapan lagi belanja berbagai macam skin care / make dari brand berbeda didalam satu tempat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top