Gandeng ShopeePay, Qoala.app Hadirkan Layanan Pembayaran Digital

Marketing.co.id – Berita Financial I Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019, penetrasi asuransi di Indonesia masih tergolong rendah, yaitu sekitar 3%. Guna menjawab kebutuhan proteksi masyarakat – termasuk milenial, Qoala, perusahaan startup yang bergerak di bidang insurance technology (insurtech), menghadirkan pembelian produk asuransi melalui website dengan proses 100% online.

ShopeePay

VP of Direct to Consumer Qoala, Theresia Ateng menjelaskan, melalui Qoala.app, produk asuransi tersedia secara online dan dapat diakses dengan mudah sehingga cocok untuk para milenial yang membutuhkan proteksi. Nasabah bisa membandingkan dan mempelajari berbagai pilihan produk asuransi dengan transparan, serta menentukan mana manfaat perlindungan yang paling sesuai.

“Qoala.app membuat pengalaman berasuransi menjadi lebih mudah, cepat, tepat dan tanpa proses yang panjang dan rumit. Khusus untuk pembayaran, Qoala.app bekerja sama dengan layanan pembayaran digital, termasuk ShopeePay. Selain itu, Qoala.app pun bergabung dalam program Super Online Deals yang diselenggarakan pada tanggal 17-21 Mei 2021. Promo kolaborasi ini pun masih dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di Qoala.app,” ujar Theresia.

Dia menambahkan, ada empat alasan mengapa milenial juga sebaiknya memiliki asuransi. Pertama, meminimalisir risiko yang terjadi bagi para milenial, apalagi mereka yang telah memulai keluarga muda, asuransi merupakan aspek penting dalam manajemen risiko dan keuangan keluarga.

Kedua, melindungi aset berharga
Tidak hanya melindungi kesehatan, para milenial pun perlu memproteksi aset berharga yang mampu menunjang produktivitas sehari-hari, mulai dari kendaraan hingga smartphone. Kerusakan pada smartphone atau kendaraan tentunya akan berdampak pada banyak aspek dalam kehidupan milenial dan biaya perbaikan atau penggantian pun bisa sangat mahal.

Ketiga, adalah asuransi bukan hal yang rumit. Dengan adanya digitalisasi di industri asuransi, produk asuransi mulai banyak yang tersedia secara online dan dapat diakses dengan lebih mudah. Dengan demikian, calon nasabah bisa secara independen membandingkan dan mempelajari dengan transparan berbagai pilihan produk asuransi dan menentukan sendiri mana yang manfaat perlindungannya paling sesuai untuknya. Selain itu, proses digital memungkinan berasuransi menjadi lebih mudah, cepat, tepat, dan tanpa proses yang panjang dan rumit.

Terakhir, kebih hemat dengan menggunakan promo. Di era sekarang ini, asuransi bukan lagi produk yang mahal. Seperti yang ditawarkan Qoala.app dalam program ShopeePay Super Online Deals, nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 100%. Untuk mendapatkan cashback, nasabah hanya perlu memilih metode pembayaran ShopeePay saat akan melakukan pembayaran di www.qoala.app selama periode promo berlangsung.

“Kerja sama dengan Shopeepay merupakan bentuk dukungan Qoala.app mendorong transaksi digital dan non-tunai, khususnya dalam industri asuransi. Dengan adanya kerja sama ini, Qoala berharap agar kenyamanan dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran asuransi dapat semakin dirasakan oleh lebih banyak nasabah,” tutup Theresia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.