(Foto) NULOOK, Pengalaman K-Beauty Tanpa Harus ke Korea

Marketing.co.id РBerita Gallery, Lifestyle | NULOOK, brand klinik estetika medis besutan dari CGBio, sebuah perusahaan kesehatan regeneratif asal Korea, akhirnya hadir di kawasan Legian, Kuta, Bali beberapa waktu lalu. Menerapkan konsep klinik K-Beauty pertama, NULOOK menawarkan pengalaman K-Beauty dengan kualitas secara lokal tanpa harus berkunjung ke Korea.

Merupakan besutan CGBio, maka peralatan yang digunakan merupakan peralatan terbaru, terutama untuk peratawan kombinasi dan penggunaan Stromal Vascular Fraction (SVF). Selain klinik, NULOOK juga dioperasikan sebagai ‘pusat pelatihan staf medis’ untuk melatih tenaga medis lokal di bidang operasi plastik kecantikan.

Redaksi marketing.co.id berkesempatan melakukan kunjungan langsung ke klinik ini dan mencoba langsung alat dengan standar tinggi dan pelayanan medis dengan standar prima yang berbeda dari klinik estetik lainnya. Berikut liputannya:

Nulook, Klinik K-Beauty yang didirikan pertama kali di Bali (10/03) oleh CGBio, sebuah perusahaan kesehatan regeneratif. Foto: marketing.co.id/lialily.
Suasana ruang tunggu NULOOK yang nyaman dan serasa berada di rumah sendiri. Klinik medikal estetik yang berlokasi di kawasan Legian, Kuta, Bali ini menawarkan perawatan yang komprehensif dan berdasarkan teknologi biomedis. Menawarkan perawatan berdasarkan teknologi prosedur perawatan kecantikan Korea yang unggul. Foto: marketing.co.id/lialily.
NULOOK memposisikan diri sebagai tempat untuk pengalaman K-Beauty dengan kualitas secara lokal tanpa harus datang ke Korea. TIdak hanya itu saja, didukung oleh CGBio yang memperkenalkan peralatan-peralatan terbatunya, terutama untuk perawatan kombinasi dan penggunaan Stromal Vascular Fraction (SVF). Foto: marketing.co.id/lialily.
dr. Astrinita Lestari Suyata tengah memberikan masukan kepada pasien yang ingin melakukan perawatan kecantikan. NULOOK menyediakan teknologi kecantikan yang canggih serta dijadikan sebagai basis pendidikan dan pelatihan dokter setempat yang berbasis biomedis di Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.
dr. Astrinita Lestari Suyata,Sp.B.P.R.E (perwakilan CGBio Neoregen Indonesia (CNI) NULOOK, tengah menjelaskan teknologi kecantikan yang digunakan di klinik ini, didukung alat dengan standar tinggi dan pelayanan medis yang prima berbeda dengan klinik estetik lainnya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.