Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Family Time Berkualitas, Modal Sukses Keluarga di Masa Pandemi

Marketing.co.id – Berita Financial Services |  Pandemi Covid-19 membuat hampir semua aktivitas diarahkan untuk dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga kegiatan produktif lainnya. Kondisi ini pun membawa beragam hikmah.

Sisi positifnya, waktu berkumpul dan berinteraksi dengan anggota keluarga menjadi lebih banyak. Peran orang tua pun semakin penting untuk mendampingi anaknya. Di sisi lain, terlalu lama di rumah juga bisa menimbulkan efek terhadap kesehatan mental, seperti kejenuhan, kebingungan, dan keterasingan.

Family Time yang berkualitas diyakini dapat menjadi modal sukses keluarga di masa pandemi. Untuk memperoleh wawasan tentang hal tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menginisiasi virtual talkshow #KejarMimpi ParenTime bertema “Bangun Mimpi Keluarga”, pada Minggu (13/9/2020). Sebagai bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi, acara ini dihelat melalui Instagram live @Keluargakejarmimpi.id dan @CIMB_Niaga, sertadapat diikuti secara free oleh seluruh masyarakat di Tanah Air.

Baca juga: Digital Leader Wanita Lab Cito (2)

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, CIMB Niaga senantiasa berperan aktifmendukung masyarakat, termasuk keluarga muda, agar tetap optimis dan berpikir positif pada kondisi apapun.

“Kami percaya dalam sebuah keluarga, salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya sukses, dan anak pun akan merasa bahagia jika diberikan dukungansecara maksimal oleh orang tua. Melalui acara ini, kami memfasilitasi keluarga muda Indonesia untuk belajar mencapai situasi ideal tersebut dari para pembicara inspiratif,” kata Toni di Jakarta, Minggu (13/9/2020).

Toni Darusman - Head of Marketing, Brand & Customer Experience PT Bank CIMB Niaga Tbk

Toni Darusman – Head of Marketing, Brand & Customer Experience PT Bank CIMB Niaga Tbk

Adapun pembicara yang berbagi pengalamannya adalah Nola dan Naura (Ibu dan anak yang juga penyanyi dan entertainer), Tara de Thouars (Psikolog), dan Samuel Wang (Wealth Management Specialist CIMB Niaga).  Acara dipandu public figure yang juga seorang ibu sekaligus Brand Ambassador CIMB Niaga, Sandra Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Nola dan Naura yang sharing mengenai cara meningkatkan kualitas family time melalui kekompakan orang tua dan anak dengan saling mendukung dan berkolaborasi, sehingga sukses meraih cita-cita di dunia musik dan hiburan. Contoh nyata tersebut juga diperkuat oleh Tara de Thouars yang menyampaikan tentang model parenting yang tepat untuk mendukung anak dalam setiap pilihannya.

Perencanaan Investasi Keluarga

Pada prinsipnya, orang tua membutuhkan perencanaan investasi yang baik untuk keluarga. Karena itu dalam talkshow tersebut, CIMB Niaga yang diwakili oleh Samuel Wang juga memberikan edukasi mengenai cara mempersiapkaninvestasi untuk masa depan.

Baca juga: Jangan Salah Pilih Tempat Investasi

Kini, keluarga muda dapat mulai berinvestasi dengan mudah melalui OCTO Mobile, aplikasi mobile banking dari CIMB Niaga, seperti membeli instrumen obligasi pemerintah dan reksa dana. Di masa pandemi, CIMB Niaga mendorong nasabah memanfaatkan layanan digital bankinguntuk bertransaksi lebih sehat dan aman, yangdapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Key takeaway dari sharing session ini diharapkan dapat membantu keluarga muda Indonesia untuk membangun masa depan terbaik bagi keluarganya. Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan penuh manfaat ini agar dapat menambah ilmu dalammewujudkan mimpi,” tutup Toni.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top