Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Enesis Group Berpartisipasi dalam Program Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi

Marketing.co.id  –  Berita Consumer Goods | Beragam kegiatan dilakukan masyarakat Indonesia dalam memaknai dan menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-75. Seperti halnya Enesis Group APJI, ICA, KADIN Kota Bandung, PHRI, ASITA dan JABAR BERGERAK mengadakan kegiatan sosial bersama.

Kegiatan bertajuk “Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi “ ini memberikan bantuan paket makanan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, kaum dhuafa, anak yatim/ panti asuhan dan kaum disabilitas.

Brand Executive Activation Enesis Group – Jawa Barat, Amsani mengatakan dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Enesis Group di tengah pandemi .

“Aksi seperti ini harus didukung demi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Termasuk yang sering terlupakan, yaitu para kaum dhuafa, disabilitas dan anak panti asuhan” ujarnya

Melalui 3 produk unggulannya seperti Antis, Kispray dan Soffell. Enesis Group ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan memberikan dukungan berupa Antis yang dibagikan bersama dengan 7.500 Paket Nasi, sehingga kebersihan tangan sebelum makan tetap terjaga.

Dalam kegiatan tersebut, chef profesional dari ICA dan APJI memasak 7.500 porsi nasi kotak dan mengajak para dermawan untuk turut andil menyisihkan uangnya dalam bentuk donasi 1 paket nasi Rp15.000.

Setidaknya ada sekitar 50 chef terbaik di Jawa Barat yang terlibat dalam kegiatan Sosial Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi ini.

“Untuk para Chef kami berikan Kispray Anti Kuman, agar saat menyiapkan makanan, seragam yang digunakan bersih dari kuman dan bakteri, imbuh Amsani.

Melihat kerja keras yang dilakukan secara sukarela dari para Chef dari pagi hingga malam, produk Soffell juga diberikan untuk mencegah gigitan dari nyamuk saat menyiapkan makan tersebut sehingga tidak terganggu aktivitasnya.

 Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top