Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

ECI Juga Terapkan O2O

Marketing.co.id – Berita Property & Retail |  Di masa new normal Electronic City  menghadirkan berbagai  produk kesehatan yang dijual di seluruh toko dan www.eci.id. Selain itu, gerai produk elektronik ini menerapkan sistem belanja O2O (Online to Offline), dimana konsumen bisa membeli secara online, namun pengambilan produk di toko offline.

ECI

Konsumen bisa berbelanja melalui eci.id

Beberapa produk kesehatan yang telah tersedia di Electronic City antara lain Air Purifier atau pemurni udara  yang juga memiliki manfaat lain seperti memusnahkan bakteri dan virus di udara, mengurangi jamur,  menghilangkan bau tidak sedap, racun dan kontaminasi lainnya di udara.

Tersedia juga Produk sterilizer seperti LED  Sterilizing, LED Sterilizing Bag, LED Toys Sterilizer, dan Disinfection Box, yang mana hanya dengan satu tombol  canggih, alat-alat tersebut mampu membunuh kuman. Masker platinum silicon anak yang dapat memblokir  99,9% partikel di udara yang ringan dan mudah dipakai sehingga nyaman untuk anak.

“Beradaptasi dengan New Normal, Electronic City menambah menghadirkan berbagai produk yang dapat  mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk  turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi,” ungkap Junsin, GM Marketing  Electronic City.

Baca juga:Tunjang Gaya Hidup Sehat, Modena Luncurkan Mesin Cuci WD 1157

Seluruh produk tersebut tersedia dan dapat dibeli di eci.id (www.eci.id) dan seluruh toko offline Electronic  City. Kelebihan membeli melalui eci.id yakni setiap transaksi cicilan 0% dengan kartu kredit bank yang berpartisipasi akan bebas dari biaya tambahan atau biaya layanan kartu kredit, sehingga konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Seluruh transaksi di eci.id juga akan mendapatkan gratis  pengiriman serta instalasi selama berada di wilayah Jabodetabek. Konsumen juga dapat memilih fitur  ‘pick up store’dimana konsumen dapat mengambil produk yang dibeli online di toko terdekat, dan tidak  perlu mengantre lama.

Baca juga: Integrasikan Layanan Online dan Offline Lewat Carro Automall

“Dengan banyaknya pilihan produk elektronik dan keuntungan yang didapatkan oleh konsumen ketika  berbelanja di www.eci.id, maka kami berharap dapat menjadi solusi belanja elektronik aman dan nyaman dengan tetap di rumah bagi masyarakat. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan produk elektronik namun ingin tetap #dirumahaja? Jangan panik, tinggal klik www.eci.id,” ungkap Junsin.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top