Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Dukung PaDi UMKM, Pollux Chadstone Hadirkan Serviced SOHO Pertama di Jabar

Marketing.co.id – Berita Properti | Dalam rangka mendukung dan memfasilitasi pelaku UMKM menyambut program Pasar Digital UMKM (PaDi UMKM). Pollux Properti bersama Pollux Chadstone menghadirkan Small Office Home Office (SOHO) pertama di Jawa Barat.

Program PaDi UMKM merupakan upaya pemerintah dalam memberikan ruang bagi UMKM untuk terus berkembang, dengan menjadikannya mereka supplier atau vendor BUMN untuk pengadaan proyek di bawah Rp 14 miliar.

“Kami ingin memberikan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis, termasuk UMKM di Jawa Barat, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya,” ujar  Yanto Zefania, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana

SOHO tersebut berupa rumah sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas mega superblok Pollux Chadstone Cikarang lainnya. Lokasinya mengapit sebelah timur dan barat dari Pollux Mall Chadstone.

Baca juga: Jababeka Semakin Lengkap dan Prospektif di Usia 30 Tahun

Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne ini terdiri dari 2 blok yaitu West SOHO dan East SOHO yang masing-masing terdiri dari 72 unit dengan ketinggian 7 lantai.

Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat. Tentunya faktor ini membuat Serviced SOHO ini memiliki nilai investasi yang sangat tinggi.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan versi terbaik dalam segala aspek atau fasilitas setiap proyek yang kami kembangkan,” sambung Yanto.

Baca juga: Drainase Proyek Pollux Habibie Segera Terkoneksi ke Saluran Kota

Pollux Chadstone sendiri memiliki akses yang terbilang sangat strategis karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat, yang dimana merupakan letak kawasan yang termasuk dalam aglomerasi Kawasan Industri berkelas bintang lima, hal tersebut menjadikan keunggulan sendiri bagi Pollux Chadstone.

“Mega superblok Pollux Chadstone Cikarang merupakan Mixed-Use Development dengan konsep Live, Work, Play di mana para penghuni dapat tinggal, bekerja dan bermain di satu kawasan yang saling terintegrasi.

Mega superblok Pollux Chadstone Cikarang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, serviced SOHO, hotel, F&B arcade serta fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top