D’Cost Targetkan Satu Bulan Satu Outlet

MARKETING, Jakarta – Dalam rangka penetrasi pasar di tahun 2012, restoran seafood D’Cost, mentargetkan setiap satu bulan membuka satu outlet. Selain itu, D’Cost juga mulai membidik pasar daerah (di luar Jakarta). Demikian diungkapkan Eka Agus Rachman, General Manager Promosi & PR D’Cost yang ditemui dalam sebuah kesempatan di Jakarta, baru-baru ini.

“Dalam waktu dekat, D’Cost akan hadir di Pondok Gede (Bekasi) dan Cirebon. Saat ini, D’Cost sudah memiliki 52 outlet dan akan terus bertambah,” katanya.

Menurut Eka Agus Rachman, D’Cost mulai ekpansi keluar Jabodetabek dikarenakan banyaknya permintaan dari masyarakat diluar Jakarta yang menginginkan kehadiran D’Cost didaerahnya.

“Selain Cirebon, pasar Sumatera juga akan kita garap dalam waktu dekat,” ujarnya lagi.

D’Cost merupakan restoran seafood yang berkonsep dasar mutu bintang lima harga kaki lima. Restoran ini menyajikan aneka makanan (terutama hidangan laut) yang cepat, segar, hangat dan lezat dalam ruang makan yang bersih, sejuk, dan nyaman. Pelayanan D’Cost dilengkapi dengan sistem telekomunikasi canggih berupa iPhone dan fasilitas internet, sehingga tercapai pelayanan yang efektif dan efesien serta ekonomis.

Positioning D’Cost adalah restoran untuk segala kalangan dan umur. Segmen yang disasar adalah masyarakat berumur 18-60 tahun, dengan skala ekonomi social mayoritas B-C, mulai dari keluarga, pengusaha, karyawan, buruh, pelajar, mahasiswa dan lain-lain.

Promo D’Cost yang selalu unik dan menarik, serta berbeda, menimbulkan news value dan tanpa banyak persyaratan. Ada diskon umur, diskon gerombolan, up to you price (untuk pemilik kartu kredit) berupa promo makan sepuasnya dan bayar sesuka hati. Promo yang terbaru adalah hamil baru bayar (resepsi @ D’Cost).

Di dunia digital marketing, D’Cost juga cukup aktif menggarap market. Masyarakat bisa melihatnya melalui D’Cost website (www.dcostseafood.com) dan D’Cost Facebook Page (www.dcost-facebook.com). Setiap waktu secara berkala, ada saja promo-promo yang dikomunikasikan kepada masyarakat, entah itu potongan harga atau diskon sesuai umur atau yang lainnya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here