COCA-COLA® Perkenalkan Rasa Coke® Zero Sugar

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam upaya memperluas portofolio produk minuman bebas gula dan bebas kalori bagi masyarakat Indonesia, COCA-COLA™  meluncurkan COCA-COLA® Zero Sugar. Kini, konsumem dapat menikmati minuman yang rasanya semakin mendekati cita rasa ikonik COCA-COLA® Original Taste, namun tanpa kandungan gula dan kalori. 

Grant Davidson, Frontline Marketing Director COCA-COLA™ Indonesia & PNG mengatakan, “Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Z, selalu mencari pilihan minuman terbaik bagi mereka, akan tetapi tidak ingin mengorbankan cita rasa ketika memilih minuman bebas gula. Itulah sebabnya kami hadir dan meluncurkan inisiatif kampanye COCA-COLA® Zero Sugar berskala global yang disruptif dan berbasis digital dengan khususnya menargetkan Generasi Alpha.:

Melanjutkan kesuksesan reformulasi produk COCA-COLA® Zero Sugar di berbagai pasar pada tahun 2021, dia melanjutkan, COCA-COLA® meluncurkan kampanye #ZeroWords yang bertujuan untuk memberi tantangan dan menginspirasi para centennials atau Generasi Z – yang sebagian besar merupakan pengguna  media sosial sebagai sumber hiburan.

Caranya, untuk mengekspresikan keistimewaan rasa COCA-COLA® Zero Sugar di seluruh platform media sosial mereka, tanpa menggunakan kata-kata tetapi hanya dengan menggunakan koleksi stiker dan gif digital yang unik dan dinamis. Peluncuran ini diharapkan dapat mendorong anak muda serta tentunya para konsumen berjiwa muda di seluruh Indonesia untuk mencoba COCA-COLA® Zero Sugar terbaru.

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager, menjelaskan, “Kami ingin mengajak Generasi Z untuk mencoba rasa COCA-COLA® Zero Sugar yang luar biasa dan juga menantang mereka untuk mengekspresikan kenikmatannya yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami tidak sabar untuk segera melihat interpretasi visual kreatif seperti apa yang akan mereka hasilkan untuk kampanye #ZeroWords ini.”

Dia melanjutkan, dengan mengedepankan berbagai konten digital dan sosial, kerja sama dengan para content creator dan influencer, serta melalui sampling dan pengalaman kreatif yang inovatif lainnya – seluruh perjalanan ini dirangkum oleh COCA-COLA® melalui tagar kampanye #ATasteYouHaveToTry” (Rasa Yang Wajib Kamu Coba). 

COCA-COLA® Zero Sugar juga menginisiasi peluncuran desain terbaru untuk merek dagang COCA-COLA™. Sistem desain ini menyatukan semua varian produk COCA-COLA™ dengan menghilangkan elemen desain seperti cakram merah dan memperkuat ciri khas merek sehingga menjadi konsisten secara global. Pembaruan kemasan ini merupakan sebuah evolusi dari strategi ‘One BrandCOCA-COLA™ yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016.

Selain itu, desain kemasan baru ini memudahkan konsumen untuk mengidentifikasi produk dan menemukan informasi tentang kandungan nutrisi dari setiap produk. Dengan ini, para konsumen dapat memilih produk COCA-COLA™ yang paling sesuai dengan gaya hidup dan selera mereka.

“COCA-COLA® Zero Sugar kini telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan e-commerce dalam dua ukuran kemasan, yaitu kaleng 250ml dan botol PET 390ml,” imbuh dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here