Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Buka Gerai Perdana, Tacitos Langsung Beri Peluang Waralaba

Marketing.co.id — Berita Marketing | Tacitos membuka gerai pertamanya di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat pada 22 Februari 2021. Gerai ini juga menjadi gerai pertama Tacitos di Indonesia. Tacitos turut menggandeng Cetroo Coffee sebagai kolaboratornya.

Tacitos memadukan Taco dan Toast yang saat ini tengah booming dan digandrungi oleh anak muda. Tacitos mengemas original taco dengan bumbu dan saus yang telah diracik menyesuaikan citarasa Nusantara.

Menu andalan Tacitos yaitu Original Taco yang menggunakan resep saus taco khas Tacitos dan Chicken Buritto yang menggunakan bumbu dan bahan baku pilihan. Keduanya dibanderol dengan harga 15 ribuan rupiah.

Baca juga: Bidik Pecinta Salad, KFC Indonesia Hadirkan Restoran Naughty by Nature

Tak hanya taco, Tacitos juga memiliki produk Toast yang tak kalah lezatnya. Toast ala Tacitos cocok untuk sarapan pagi, atau sekadar teman minum kopi. “Tacitos ada sebagai bentuk kesadaran kami atas minat masyarakat terhadap produk taco dan toast. Keduanya kami gabungkan dalam satu wadah Tacitos. Sehingga masyarakat bias langsung menikmati Taco dan Toast dalam satu wadah.” Ujar Nissa, Brand Manager Tacitos.

Baca juga: Membumikan Sarapan Lewat Kampanye “Ada Cinta Di Pagi Hari”

Bisnis makanan kembali bergeliat seiring dibukanya mal dan pusat perbelanjaan. Makanan seperti Taco dan Toast biasanya memiliki daya tarik tersendiri di kalangan Anak muda yang menginginkan sesuatu yang fresh mudah dinikmati dan harganya terjangkau.

Tacitos

Pembukaan gerai pertama Tacitos di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat

Model bisnis franchise dipilih oleh Tacitos sebagai strategi akuisisi pasar. Dengan demikian Tacitos  membuka peluang investor untuk turut menjadi mitra/franchisee. Untuk diketahui konsep waralaba dapat mempermudah para pengusaha baru untuk memulai membangun usaha. Untuk paket kemitraannya sendiri sangat beragam, tergantung konsep outlet dan ruang penjualannya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top