Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bidik Pecinta Salad, KFC Indonesia Hadirkan Restoran Naughty by Nature

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Gebrakan baru saja dilakukan KFC dengan menghadirkan Naughty by Nature – restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik yang menawarkan pengalaman bersantap berbeda, di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, “Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal,” kata dia.

KFC Naughty by Nature

Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga disesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera.

Baca juga: Inovasi, Kunci KFC Kuasai Pasar Restoran Siap Saji

Dia menambahkan, Naughty by Nature menjadi satu-satunya restoran bertematik KFC untuk memenuhi keinginan konsumen pecinta salad namun tetap ingin mengkonsumsi makanan lain yang lebih mengenyangkan. Sedangkan untuk menu andalan Naughty by Nature adalah Meal Market Platter, di mana konsumen dapat bebas mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin.

“Naughty by Nature juga menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek; dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack atau makanan ringan yang tentunya dapat dinikmati oleh semua orang dan sesuai dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Selain itu Naughty by Nature juga menyajikan berbagai macam minuman seperti smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup (dessert),” papar dia.

Menariknya, Naughty by Nature juga menawarkan konsep restoran yang berbeda dari seluruh gerai KFC yang berada di Indonesia. Menghadirkan dapur terbuka (open kitchen) agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar (freshly prepared). Terletak di kawasan strategis dan berada di pusat kota Jakarta yang mudah dijangkau, Naughty by Nature menyasar kaum urban dengan gaya hidup modern yang senang mencoba tren kuliner baru, senang bersosialisasi dan mementingkan suasana restoran yang ‘instagramable’.

Kesan ‘kekinian’ di gerai Naughty by Nature didukung dengan adanya music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine. Dengan kapasitas pengujung hingga 150 orang dan mengarah pada konsep eco friendly, suasana restoran Naughty by Nature didominasi dengan warna bumi (earthtone) sehingga terasa teduh, bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space).

“Mengingat pandemi COVID-19 ini masih belum berakhir, restoran Naughty by Nature juga menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away sesuai anjuran dari Pemerintah demi keamanan, kesehatan dan kenyamanan bersama, salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung,” tegas Hendra.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top