Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Penawaran Istimewa untuk Pembelian di GrabFood dan GrabMart

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Mastercard dan Grab Indonesia mempererat kerja sama dengan memungkinkan pilihan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit Mastercard untuk layanan GrabFood dan GrabMart di Indonesia.

Baca Juga: 4 Tempat Promosi Paling Efektif

Melalui kerja sama ini, para pelanggan dapat menikmati makanan favorit melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood dan belanja keperluan sehari-hari di GrabMart menggunakan kartu Mastercard.

Baca Juga: 1 Kalimat Promosi Untuk Menggetarkan Merek

Pemegang kartu Mastercard dapat menikmati berbagai penawaran spesial yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah dan nyaman untuk semua layanan Grab, termasuk GrabFood dan GrabMart, hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone .

Integrasi ini menawarkan cara mudah aman untuk membayar beragam transaksi online yang bertambah signifikan selama pandemi. Pembayaran virtual juga membantu pemegang kartu mengurangi kontak fisik selama transaksi.

Berdasarkan Impact Studies™ Mastercard, sekitar 40% lebih konsumen di Asia Tenggara beralih ke layanan pengiriman ke rumah selama lockdown, sebuah kebiasaan yang terus meningkat bahkan setelah banyak negara melonggarkan pembatasan.

Baca Juga: Promosi Cepat, Gratis, dan Luas

Mastercard fokus pada misinya untuk memastikan bahwa lebih banyak konsumen memiliki akses pilihan pembayaran, terutama saat ini, di mana semakin banyak konsumen lebih memilih menggunakan layanan digital di tengah pandemi.

Berdasarkan Safety & Security Index 2020 Mastercard terbaru, sekitar 60% responden di Indonesia menyatakan bahwa mereka menggunakan kartu debit atau kartu kredit untuk transaksi online karena cara pembayaran tersebut paling mudah bagi mereka.

Mastercard dan Grab Indonesia merayakan kerja sama ini dengan menghadirkan penawaran spesial, yaitu hemat hingga Rp60.000 untuk para pemegang kartu Mastercard.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top