Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Membumikan Sarapan Lewat Kampanye “Ada Cinta Di Pagi Hari”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sarapan masih belum menjadi budaya di keluarga Indonesia. Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pedoman Gizi Seimbang (2014), ditemukan bahwa 40% anak Indonesia tidak sarapan sebelum berangkat ke sekolah.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Sarapan pagi!

Padahal sarapan dapat memenuhi 15-30% kebutuhan gizi harian untuk mewujudkan hidup sehat dan aktif, serta meningkatkan konsentrasi belajar dan stamina untuk anak-anak.

Menurut Brand Manager Emina Cheese Indonesia Ika Budi Rahayu, kebiasaan orang tua merupakan faktor yang sangat memengaruhi aktivitas sarapan anak-anak, terutama mengenai kualitas asupan makanan di pagi hari. Karena itu, penting sekali bagi orang tua untuk membiasakan waktu sarapan bersama.

Selain dapat meningkatkan kualitas gizi, secara tidak langsung orang tua juga dapat menerapkan kedisiplinan untuk bangun pagi dan memulai aktivitas dengan sarapan bersama seluruh anggota keluarga.

Baca Juga: Wah, 52% Warga Jakarta Sarapannya Junk Food

Untuk mengajak keluarga Indonesia memulai kebiasaan sarapan bersama keluarga di pagi hari, keju asal Jepang ini berinisiatif menggerakkan kebiasaan baik ini melalui kampanye “Ada Cinta Di Pagi Hari”. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Emina Slice Cheese.

Sebagai varian keju lembaran baru di Indonesia, Emina Slice Cheese hadir dengan beberapa rasa seperti Emina Cedda Slice Cheese, Emina Mozza Slice Cheese, dan Emina Choco Slice Cheese. Dengan irisan lapisan tipis dan teksturnya yang lembut elastis, Emina Cheese Slice dilengkapi dengan vitamin D yang setara dengan 47 gelas susu, kaya nutrisi, dan tinggi kalsium setara dengan 1,5 gelas susu.

Baca Juga: Tips Mengelola PKL Ala GPS

“Kami berharap Emina Slice Cheese dapat menjadi pilihan keju lembaran favorit keluarga Indonesia untuk sarapan yang lebih praktis, namun tetap memiliki gizi yang seimbang,” pungkas Ika.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top