Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kolaborasi untuk Mendorong Penetrasi Asuransi di Indonesia

kinerja asuransi jiwa

Marketing.co.id – Berita Financial | Menindaklanjuti pertemuan World Economic Forum tahun 2018, AXA bersama 10 perusahaan multinasional dari berbagai industri seperti Institusi Keuangan, Fintech, Telekomunikasi, dan FMCG memfokuskan diri pada pengembangan perluasan inklusi keuangan, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Kesadaran Masyarakat Berasuransi Meningkat Selama Pandemi

“AXA memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi bagian pendorong penetrasi asuransi dengan solusi yang dapat diakses seluruh lapisan masyarakat. AXA di Indonesia bangga dapat mendukung perluasan inklusi ekonomi di Indonesia” papar Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia & Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Sebagai aksi nyata dalam memperluas inklusi keuangan pada industri asuransi, AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI), bekerja sama dengan DANA.

Baca Juga: eClaim Tawarkan Pengalaman Klaim Asuransi Tanpa Ribet

Melalui kerja sama ini, AXA Financial Indonesia memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa yang memberikan manfaat santunan meniggal dunia dengan premi mulai dari Rp25,000. Sedangkan Mandiri AXA General Insurance melalui aplikasi DANA memasarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap dengan premi kurang dari Rp 50,000 per bulan melalui program DANA Siaga.

“Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang berfokus pada nasabah serta memberikan kemudahan akses bagi semua orang untuk memiliki dan merasakan manfaat perlindungan asuransi,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Baca Juga: 3 Masalah Utama Masyarakat Ogah Beli Asuransi dan Solusinya

“Sebagai langkah awal, produk yang kami pasarkan melalui DANA adalah Santunan Tunai Rawat Inap yang memiliki harga premi terjangkau dengan manfaat maksimal untuk melengkapi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkap Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance.

“Dengan adanya kerja sama ini kami ingin pengguna layanan dompet digital kami maupun masyarakat dapat merasakan kemudahan membeli dan melakukan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik yang disediakan oleh AFI dan MAGI secara digital, tanpa harus melakukan kontak fisik,” ujar Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top