Portal Lengkap Dunia Marketing

XX PR Hype

BPF Equity Tower Salurkan 500 Paket Multivitamin

Marketing.co.id – PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower, Jakarta (BPF-Equity Tower) menyalurkan bantuan 500 paket yang berisi vitamin dan madu kepada 5 rumah sakit di Jakarta yaitu, RSAL Mintoharjo Benhil, RS Suyoto RC Veteran, RSUD Pasar Rebo, RSUD Duren Sawit, dan RSUP Persehabatan Rawamangun.

Pimpinan PT Bestprofit Futures kantor pusat Equity Tower, Syaiful Rachman mengatakan bahwa bantuan paket multivitamin kepada para petugas medis diharapkan dapat membantu mereka dalam menjaga stamina dan memperkuat imun dalam memerangi Covid-19.

Seperti diketahui, para tenaga medis menjadi garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus ini, karena berhubungan langsung dalam menyelamatkan jiwa masyarakat yang terinfeksi virus tersebut.

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program BPF Peduli Dampak Covid-19 yang dilakukan secara menyeluruh di kantor cabang BPF di Indonesia. Selain itu menjadi upaya BPF-Equity Tower dalam semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah ini.

Donasi Covid-19 PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower

Penyerahan secara simbolis donasi Multivitamin dari PT Bestprofit Futures kantor Pusat Equity Tower

“Secara mandiri, BPF-Equity Tower telah mendukung program pemerintah untuk bekerja di rumah melalui program Work from Home. Selain itu, kami membagikan masker dan cairan pembersih tangan kepada seluruh karyawan,” terang Syaiful.

Kinerja Meroket 65,63%

Selama masa Work from Home dan Pembatsan Sosial Berskala Besar (PSBB), BPF – Equity Tower tetap membukukan kinerja ciamik.

Total volume transaksi sepanjang Triwulan 1, tahun 2020 meningkat 65,63% menjadi 40.663 lot dari posisi yang sama di tahun lalu. Sementara itu untuk penambahan jumlah nasabah baru, juga melonjak 58,54% menjadi 65 nasabah.

Menurut Syaiful, masa WFH menjadi peluang bagi BPF – Equity Tower untuk mengajak masyarakat untuk berinvestasi di Perdagangan Berjangka Komoditi.

Pasalnya, potensi keuntungan investasi berjangka sedang bagus-bagusnya. Terutama pada produk emas berjangka atau loco gold. Indeks harganya terus merangkak naik sejak Januari 2020. Sampai sekarang sudah menyentuh di level sekitar US$ 1700 troy ounce.

Bahkan oleh para analis, indeks harga emas diprediksi kemungkinan besar akan menyentuh US$ 1900 troy ounce dalam waktu dekat.

Syaiful menjelaskan, emas yang bersifat safe haven menjadi pilihan investor untuk mengamankan aset atau menjadi portfolio investasi yang menjanjikan di tengah ketidakpastian ekonomi dunia sekarang.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top