Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

BookMyShow Ditunjuk Jadi Agen Resmi Penjualan Hospitality FIFA World Cup Qatar 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | MATCH Hospitality menunjuk agen penjualan tiket BookMyShow, sebagai agen mereka di Indonesia untuk penjualan program resmi hospitality FIFA World Cup Qatar 2022. MATCH Hospitality adalah pemegang hak global dan satu-satunya perusahaan yang ditunjuk oleh FIFA untuk secara eksklusif mempromosikan dan menjual, baik secara langsung atau melalui jaringan agen penjualan, paket hospitality komersial resmi FIFA World Cup Qatar 2022, termasuk tiket pertandingan.

MATCH Hospitality telah berhasil mengoperasikan program komersial hospitality FIFA untuk tiga edisi sebelumnya dari FIFA World Cup dan FIFA Confederations di Afrika Selatan, Brasil dan Rusia, dan FIFA Women’s World Cup di Jerman, Kanada dan, yang terbaru, Perancis.

Jaime Byrom, Executive Chairman MATCH Hospitality mengatakan Qatar berjanji untuk memberikan turnamen yang luar biasa dan akan memanfaatkan atribut utamanya; kedekatannya dengan delapan tempat yang semuanya terletak dalam jarak berkendara yang singkat dari Doha, dan kawasan yang mempesona dengan atraksi unik, stadion-stadion yang spektakuler, dan keramahan tradisional Arab.

“MATCH Hospitality sangat percaya pada potensi unik dari Official Hospitality Programme FIFA World Cup Qatar 2022 dan pada kemampuan kami untuk menjual dan belum pernah terjadi sebelumnya secara global. Agen penjualan kami akan menjadi kunci kesuksesan kami, dan dengan senang hati saya mengumumkan keputusan kami untuk menunjuk BookMyShow dalam babak baru yang menarik dalam hubungan jangka panjang kami,” tutur Jaime.

Baca juga: Momen Piala Dunia Pengaruhi Tren Belanja Iklan

Dia optimistis, BookMyShow akan membantu memberikan hasil terbaik untuk FIFA World Cup Qatar 2022  dan membuka pintu ke pasar Indonesia.

Kenneth Tan, CEO BookMyShow, menambahkan, kesepakatan ini akan membawa Indonesia lebih dekat ke kompetisi sepak bola paling didambakan di dunia ini dan menawarkan kesempatan unik kepada penggemar untuk membeli paket hospitality, termasuk tiket untuk FIFA World Cup Qatar 2022.

Piala Dunia Qatar 2022

Foto; Antaranews.com

“BookMyShow juga akan menawarkan berbagai layanan sehubungan dengan paket perhotelan, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan program sosial,” kata Kenneth.

Baca juga: Kontribusi Yanmar Dalam Pengembangan Sepak Bola di ASEAN

Michael Kelly, Chief Revenue Officer MATCH Hospitality mengatakan, sebagai bagian dari proses tender global MATCH Hospitality yang diluncurkan pada Februari 2020, pihaknya telah menerima proposal dari sebagian besar wilayah utama. MATCH Hospitality telah mengantisipasi permintaan yang tinggi untuk Official Hospitality Programme untuk FIFA World Cup Qatar 2022.

“Indonesia mewakili salah satu wilayah paling signifikan MATCH Hospitality dalam keseluruhan operasi penjualan strategis kami untuk program hospitality FIFA, dan bekerja sama dengan BookMyShow kami sangat optimis tentang potensi penjualannya,” tutur Michael.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top