Bisnis Signage Kini Dipermudah Dengan Epson Printer Flatbed SC-V7000

Marketing.co.id РBerita Consumer Goods | Maraknya iklan online tidak membuat usaha periklanan cetak menurun. Justru semakin meningkat terutama mendekati masa-masa kampanye pemilihan umum. Bisnis percetakan signage berlomba untuk menghasilkan hasil cetakan yang lebih jelas dan lebih berwarna.

Epson SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama. Foto: Dok. Epson Indonesia.

Epson memperkenalkan SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk menghasilkan pembuatan nama toko dan penyedia layanan cetak termasuk papan nama dengan kualitas tinggi menggunakan material komposit aluminium, film untuk sistem lampu tembak belakang, papan panel dan papan nama/signage.

Printer ini menawarkan total biaya kepemilikan yang lebih rendah tanpa mengurangi kualitas. Hasil cetak dengan kualitas terbaik dan konsistensi paduan warnanya, cocok untuk signage pada ritel dan luar ruangan, seperti etalase, panel, pengemasan dan barang promosi lainnya untuk menarik perhatian pengunjung.

Epson SC-V7000 dilengkapi dengan 4 zona vakum untuk media ringan dan dilengkapi dengan ionizer untuk mengurangi debu pada media yang ada.

Tidak hanya itu saja, produk ini  memberikan kualitas cetakan yang istimewa dan warna yang jelas yang dihasilkan dari tinta resin berbasis air yang ramah lingkungan dan tidak berbau, sebanyak satu set tinta 10 warna.

SC-V7000 mematahkan persepsi umum bahwa printer flatbed tidak mudah digunakan karena printer ini dilengkapi dengan perangkat keras perangkat lunak berkualitas industri dengan pemantauan dan pemeliharaan yang otomatis.

Printer flatbed UV Epson SureColor SC-V7000 telah tersedia mulai bulan ini di jaringan dealer resmi Epson, dengan kisaran harga Rp1,4 Miliar.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.