Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Bisnis Barbershop Terdampak Pandemi, Kevin Luncurkan Menford

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Tak hanya wanita, kini para pria pun sangat memperhatikan fashion style. Mulai dari gaya pakaian hingga gaya rambut, semua tak luput dari perhatian kaum pria. Kondisi ini mendorong bermunculannya gerai pangkas rambut atau barbershop. Profesi  tukang cukur rambut pun bisa dibilang sudah naik kelas.

Namun, di tengah pandemi seperti saat ini, bisnis barbershop ikut terdampak. Hal ini juga tak luput dari perhatian Kevin Tania, salah seorang barber di Indonesia dan juga pendiri The Cut Rumah Barbershop dan Sekolah Barber Menford Academy.

Namun Kevin menegaskan, pandemi tidak akan menghalangi para barber untuk bisa bertahan, salah satunya dengan mencoba bisnis lain yaitu bisnis produk rambut pria melalui bendera Menford.

Menford berinovasi dengan memproduksi Menford Clay dan Pomade untuk turut membantu perkembangan produk grooming pria. Menford sendiri dibangun berdasarkan riset dan pengalaman Kevin dalam mencari produk rambut yang cocok bagi tipe rambut pria Indonesia. Produk yang dibuatnya  tidak hanya membuat rambut mudah dibentuk tetapi juga menutrisinya dari dalam.

Baca juga: The Face Shop Flagship Store Percaya Diri Buka Saat Pandemi

Menford.id memiliki  dua varian produk yaitu Clay dan Pomade. Tersedia dalam ukuran besar dan kecil agar para pria lebih mudah membawa produk ini saat bepergian. “Produk-produk Menford sendiri merupakan produk yang sudah BPOM dan memiliki keunggulan yaitu terdapat kandungan Olive Oil yang tidak akan merusak rambut meski produk ini digunakan setiap hari,” ujarnya.

Menford

Menford

Kandungan olive oil dapat membuat rambut menjadi lebih lebat dan tidak kering meski digunakan setiap hari. Olive oil juga memiliki kandungan vitamin A dan antioksidan yang dapat melindungi keratin rambut dan menjaga kelembapannya.

Baca juga: Lebih dari 88% Perempuan Alami Rambut Rontok

Menford Clay juga memiliki keunggulan lain yaitu membuat rambut jadi terlihat natural, karena teksturnya yang tidak begitu oily atau berminyak. Menford Clay juga dikenal dengan wanginya yang unik dan ketahanannya terhadap air.

Dengan harga yang terjangkau, para barber bisa menjadi reseller Menford dan menjualnya kembali atau menggunakan produk ini untuk menunjang hasil cukur mereka agar pelanggan menjadi lebih senang dan puas.

“Semoga kedepannya, Menford dapat menjadi salah satu rekomendasi brand yang dapat ikut berkembang bersama dunia barber dan hair grooming pria di Indonesia,” ucap Kevin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top