Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bingkisan Lebaran untuk Pekerja Harian Pariwisata dan Tenaga Medis

Marketing.co.id – Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), tiket.com membagikan bantuan kepada pekerja harian bidang pariwisata yang saat ini masih mengalami masa sulit karena pendapatan mereka berkurang akibat pandemi COVID-19.

Bantuan ini adalah hasil dari penggalangan dana dalam kampanye tiket berbagi sembako yang diperuntukan kepada pekerja harian pariwisata yang diadakan sejak 5 Mei hingga 12 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan pada tahap ketiga ini berupa paket donasi berjumlah total 1000 paket bahan pangan untuk daerah Bali dan Yogyakarta, yang didistribusikan melalui dinas pariwisata setempat.

Menurut Campaign Manager tiket.com, M. Anugraha Arisha, Kota Bali dan Yogyakarta dipilih karena kedua kota tersebut merupakan kota destinasi pariwisata yang tentunya sangat terdampak akibat pandemi COVID-19. Di kedua kota tersebut, banyak pekerja harian pariwisata yang menggantungkan penghasilannya dari sektor pariwisata.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban rekan-rekan kami pekerja pariwisata di Bali dan Yogyakarta dan semoga pandemi ini segera berlalu sehingga pariwisata Indonesia bisa kembali bangkit,” tutur Nugraha.

Selain membagikan 1000 paket sembako untuk pekerja pariwisata di Bali dan Yogyakarta, tiket.com juga menyalurkan Bingkisan Lebaran dalam kampanye berbagi THR kepada para pekerja medis.

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Senin, 18 Mei 2020 di Hotel MaxOne Pemuda. Hotel ini menjadi salah satu hotel yang ditunjuk oleh Kemenparekraf sebagai tempat menginap dan beristirahatnya tenaga medis yang bertugas di rumah sakit rujukan pemerintah untuk COVID-19 RS. Persahabatan Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top