Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Gelar Topping Off, Tahun Depan Aston Ciloto Puncak Siap Beroperasi

Marketing– PT Indra Megah Makmur (IMM) hari ini, Jumat (4/10), menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort di Ciloto, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini disaksikan langsung Indra Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) PT Indra Megah Makmur, Fritz Bonar Panggabean, Chief Marketing Officer PT Indra Megah Makmur, GM Regional Archipelago International (ASTON) Chris Vogell dan Direktur Utama PT Dwijaya Bangun Perkasa Lay Martinus.

Fritz Bonar Panggabean, Chief Marketing Officer PT Indra Megah Makmur mengatakan, Puncak merupakan tujuan wisata akhir pekan bagi warga Jabodetabek.

Jarak yang relatif dekat, udara yang segar dan dingin, pemandangan yang masih alami serta banyaknya tempat-tempat yang menarik membuat daerah Puncak tidak saja menarik warga Jabodetabek tapi juga wisatawan nusantara, bahkan mancanegara.

Sebagai gambaran, jumlah traffic kendaraan roda empat yang melewati Ciawi menuju Puncak pada saat akhir pekan dapat mencapai 15.000–20.000 kendaraan per hari; sementara saat hari raya seperti libur lebaran dan Natal jumlahnya bisa melonjak tajam. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang masuk ke daerah Puncak setiap akhir pekan.

“Kami melihat dibalik macetnya Puncak ada peluang yang luar biasa besar”, ujar Fritz.

Berlokasi di Jl. Raya Puncak, Cipanas, Bogor, pekerjaan konstruksi kondominium hotel (kondotel) ini telah dimulai sejak Agustus 2017. 

Berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar, Aston Ciloto Puncak memiliki 205 kamar dan 9 unit villa. Dari 205 kamar developer melepas hanya 100 unit yang diperuntukan bagi investor dengan harga mulai Rp1,8 – Rp2 miliar.

Ragam fasilitas dihadirkan seperti lounge, restoran & kafe, infinity pool, tempat bermain anak; BBQ area, gym & spa, serta fasilitas MICE dengan 7 meeting rooms dan banquet hall berkapasitas 500 orang.

Menurut Fritz, Aston Ciloto Puncak mendapat respon positif dari pasar. Selain disebabkan oleh nama baik Aston selaku operator hotel, juga karena lokasinyal yang memiliki view perbukitan, desain arsitektur yang simpel tapi berkelas serta juga cara bayar yang ringan.

Bukan hanya itu, ragam penawaran menarik pun ditawarkan seperti 30 voucher free stay yang bisa digunakan kapan saja untuk menginap, 20% jaminan return of investment (ROI) pada dua tahun pertama, serta 65% berbagi keuntungan mulai tahun ketiga dan seterusnya.

Hingga saat ini penjualan Aston Ciloto Puncak sudah mencapai 70%. Fritz menargetkan semua unit ludes terjual hingga akhir tahun. 

“Kami optimis tahun ini selesai pengerjaannya dan tahun depan sudah mulai beroperasi,” pungkas Fritz.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top