Aplikasi PINTU Luncurkan Kampanye “Pintu 2nd Anniversary”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.idBerita Digital I PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, merayakan ulang tahun kedua dengan meluncurkan kampanye bertemakan “Pintu 2nd Anniversary”. Melalui kegiatan ini PINTU membagikan update pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp145.000.000, 1 unit iPhone 13, dan 1 unit Playstation 5.

Aplikasi Pintu

Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU mengatakan, bahwa perjalanan dua tahun PINTU memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna PINTU, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo. Meski baru menginjak tahun kedua, berbagai torehan pencapaian berhasil didapatkan di antaranya aplikasi PINTU telah diunduh lebih dari dua juta pengguna.

“Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking. Paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset crypto,” ujar dia.

Sarjana Crypto, pionir komunitas kripto di Indonesia turut hadir di acara Pintu 2nd Anniversary mengungkapkan, “Kami sudah aktif memberikan edukasi mengenai cryptocurrency dan teknologi blockchain di Indonesia sejak 2018. Selain itu, melihat perkembangannya sangat pesat dengan banyak exchange yang memberikan layanan jual beli aset crypto di Indonesia salah satunya PINTU yang masih cukup baru di Indonesia.

“Kami melihat PINTU berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset crypto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat, dan itu cukup bagus untuk keberlangsungan industri crypto di Indonesia,” imbuh dia.

Aplikasi PINTU resmi menginjak usia dua tahun sebagai aplikasi penyedia jasa jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Selama dua tahun ini, PINTU telah memiliki dua juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka merayakan anniversary PINTU yang kedua, PINTU memberikan apresiasi bagi pengguna dengan mengadakan PINTU 2nd Anniversary dan memberikan berbagai hadiah dengan total nilai hingga Rp145 juta.

“Dua tahun yang penuh tantangan bagi kami untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai investasi aset crypto beserta teknologi blockchain yang terdapat di dalamnya. Pada tahun-tahun berikutnya, bahkan lima sampai sepuluh tahun mendatang, kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi PINTU sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset crypto. Kami juga optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu 5 tahun ke depan,” tutup Jeth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here