Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Anwa Residence Beri Kemudahan Bagi Milenial yang Ingin Punya Hunian

Marketing.co.id  – Berita Property & Retail | Anwa Residence Apartemen yang terletak di daerah Bintaro memiliki program terbaru dengan tema “Anwa Septakuler”. Program ini diperuntukkan bagi para calon pembeli yang ingin memiliki hunian berkonsep Modern Dinamic Living di daerah Bintaro. Hunian ini diklaim sangat cocok untuk para milenial maupun para pasangan muda.

Dengan tema “Anwa Septakuler”, para calon pembeli mendapatkan berbagai promo, mulai dari cicilan per bulan Rp 1,9 jutaan yang sudah free furnised, KPA Express, diskon, hingga berbagai hadiah tanpa diundi. Apartemen Anwa Residence beralamat di Bintaro Jl. Cendrawasih No 25, Sawah Lama, Ciputat – Tangerang Selatan.

Hocky Anwa Lestari sebagai Developer Anwa Residence dibawah naungan Holding Sari Kresna Group konsisten dalam kualitas pembangunan. Pada saat ini pembangunan gedung sudah pada lantai 17.  Hocky Anwa Lestari memberikan kemudahan-kemudahan dalam cara pembayaran untuk para customer, terutama kaum milennial yang ingin mempunyai hunian di daerah Bintaro.

Baca juga: Jaya Real Property Dukung Revitalisasi Stasiun Pondok Ranji

Anwa Residence Apartemen

Anwa Residence Apartemen

Di bulan Agustus ini, Anwa Residence kedatangan tamu special yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tertarik dengan Anwa Residence untuk berinvestasi.

“Saat saya melintasi daerah Bintaro, saya melihat ada spanduk Anwa Residence dengan promo cicilan 1,9 jutaan. Dan saya tertarik melakukan investasi properti di Anwa Residence untuk anak tersayang kami Rafathar,” jelas Raffi Ahmad ketika dijumpai pada marketing galeri.

Baca juga: Diluncurkan Akhir Agustus, Apartemen ini Jadi Pilihan Keluarga Joe Taslim

Kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam berinvestasi di Anwa Residence, tidaklah tanpa alasan. Anwa Residence memiliki berbagai keunggulan lainnya mulai dari promo yang menarik, kemudahan dalam pembayaran, dan lokasi yang strategis seperti 5 menit berjalan ke stasiun kereta Jurangmangu, serta 3 menit ke Pintu Tol Jorr Pondok Aren.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top