Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Diluncurkan Akhir Agustus, Apartemen ini Jadi Pilihan Keluarga Joe Taslim

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Mengaku rumah sebelumnya pernah disatroni maling—meski pencurian ini berhasil digagalkan—aktor Joe Taslim mengaku kejadian tersebut meninggalkan trauma bagi dia dan keluarganya. Karena alasan itulah Joe Taslim dan istrinya mencari hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Setelah melakukan pencarian kesana kemari dengan mempertimbangkan banyak faktor, hati Joe Taslim dan istri akhirnya terpikat pada sebuah hunian apartemen yang berlokasi di Alam Sutera, yaitu EleVee Penthouses & Residences. Joe Taslim mengaku jatuh cinta dengan desainnya yang mengangkat konsep memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Di kondisi new normal dengan pandemi yang masih belum usai saat ini, hunian di apartemen yang biasanya minim sirkulasi udara dan cahaya, konsep tersebut tentu sangat membantu penghuninya untuk dapat menjaga kesehatan dengan aliran cahaya matahari dan udara, sehingga lingkungan tempat tinggal menjadi segar dengan sirkulasi yang baik.

Baca juga: Tips Memasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu, disamping sisi keamanan.

EleVee Penthouses & Residences itu sendiri merupakan sebuah hunian apartemen premium yang di kelilingi hamparan hutan kota yang rimbun. Di rancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek ternama dari Inggris dan mengusung konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segara yang terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam.

aktor Joe Taslim

Joe Taslim dan keluarga

Soft Launching hunian tersebut bertepatan dengan hari perayaan HUT Kemerdekaaan RI tanggal 17 Agustus 2020 yang ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera dan pembukaan show unit. Bagi para calon customer, show unit dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30-20.00 WIB.

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Kristien Andriani Wibowo, Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences, optimistis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

Baca juga: 5 Kota Incaran Untuk Investasi Properti Saat Ini

“Kami optimis EleVee akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka”, ucapnya.

Rencananya pada 29 Agustus 2020 mendatang akan dilaksanakan seremonial Launching EleVee Penthouses & Residences secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional. Kegiatan yang tidak biasa ini akan mencatat nama EleVee di rekor MURI.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top