Ajinomoto Ajak Media Ngabuburit Sehat Bersama Dapur Umami

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) sebagai salah satu perusahaan produsen bumbu yang peduli dengan permasalahan kesehatan dan lingkungan, menggelar acara virtual “Ngabuburit Sehat Media Bareng Dapur Umami” bersama rekan media.

Ajinomoto

 

Grant Senjaya, Head of Public Relations Ajinomoto mengatakan, acara yang berlangsung hangat meskipun diadakan secara hybrid. Pada acara ini rekan media diajak untuk memasak bersama dengan Chef Ucu Sawitri. Selain memasak bersama, Ajinomoto juga menghadirkan seorang ahli gizi Nazhif Gifari, SGz, MSi yang memberikan pemaparan mengenai “Menu Bergizi Seimbang dan Aktivitas Fisik untuk Tetap Fit di Bulan Ramadan”.

“Ajinomoto mengajak beberapa rekan media untuk ngabuburit sehat bareng dengan kegiatan masak bersama dan melakukan kunjungan virtual ke  Ajinomoto Virtual Center. Kegiatan kali ini, selain meningkatkan keakraban, juga merupakan salah satu cara Ajinomoto untuk memperkenalkan kampanye “Bijak Garam” yang merupakan salah satu inisiatif Ajinomoto untuk meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Menariknya, bulan April ini pun menjadi bulan yang istimewa, yakni mengenang jasa pahlawan wanita Indonesia Ibu Kartini. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, acara pun ditujukan khusus untuk jurnalis perempuan dengan menggelar lomba penulisan.

Melalui kampanye “Bijak Garam” yang sedang Ajinomoto giatkan ini, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan.

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here