Frontier Technology dan Netcore Cloud Gelar “NF Padel Club”

0
Keseruan "Padel Afternoon with Netcore Club" bersama Netcore Indonesia, di Jakarta (23/7/2025) dengan mengundang pelanggan setia dan mitra bisnis. Foto:marketing.co.id/lialily.
[Reading Time Estimation: 3 minutes]
Frontier Technology dan Netcore Cloud Gelar “NF Padel Club”
Vinayak Kaushik, Coutry Manager Netcore Indonesia and Triton Dsouza, Chief Business Officer, SEA Netcore, usai ditemui di tengah kegiatan “NF Padel Club” di Jakarta (23/7/2025). Foto:marketing.co.id/lialily.

Bukan sekadar olahraga, ajang ini menjadi ruang interaksi kasual namun produktif yang menghidupkan kembali esensi brand relationship, sebuah hubungan dua arah yang saling percaya, fleksibel, dan tumbuh seiring waktu.

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Netcore Cloud bersama Frontier Technology mengadakan acara olahraga bertajuk “NF Padel Club” untuk mempererat hubungan profesional dalam suasana santai namun dinamis. Acara ini diikuti sekitar 40 peserta dari berbagai sektor industri seperti teknologi finansial, ritel, dan eCommerce. Perwakilan dari perusahaan ternama seperti Erajaya dan Flip turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Acara ini menjadi momen istimewa bagi Netcore yang tengah merayakan 12 tahun kiprahnya di Indonesia. Ditemui Marketingcoid, Country Manager Netcore Indonesia Vinayak Kaushik menyampaikan bahwa perjalanan panjang Netcore di Tanah Air telah membuahkan kolaborasi yang kuat dengan pelaku industri terkemuka di berbagai sektor, mulai dari perbankan, fintech, telekomunikasi, hingga brand eCommerce.

Event Padel ini bukan sekadar ajang olahraga, tetapi refleksi dari semangat kemitraan dan adaptasi terhadap tren pasar yang terus berkembang. Sama seperti permainan Padel, bisnis hari ini menuntut kita untuk tangkas, tangguh, dan selalu bergerak ke depan,” ungkap Vinayak.

tim Frontier Technology dan Netcore Cloud
TIm Netcore Cloud Indonesia dan Frontier Technology di acara NF Padel Club. Foto:marketing.co.id/lialily.

Sementara itu, Chief Business Officer SEA Netcore Cloud Triton Dsouza yang turut hadir dalam acara tersebut menekankan pentingnya pasar Indonesia dalam strategi  pertumbuhan regional perusahaan. Menurutnya, Indonesia merupakan “hyper-growth market” yang telah menjadi pijakan penting dalam pengembangan solusi berbasis AI dan otomatisasi pemasaran yang ditawarkan Netcore.

“Hari ini kami melayani lebih dari 100 klien aktif di Indonesia—angka yang mencerminkan kepercayaan tinggi terhadap solusi kami, mulai dari AI agentik hingga personalisasi customer journey. Investasi kami dalam pusat data dan penguatan tim lokal adalah komitmen nyata terhadap pasar ini,” ujar Triton.

Lebih dari sekadar ajang sport, NF Padel Club menjadi ruang kolaboratif lintas industri, di mana para peserta bisa saling bertukar wawasan, membangun koneksi, dan mengeksplorasi peluang sinergi dalam suasana yang kasual namun produktif.

Keseruan “NF Padel Club” bersama Netcore Indonesia, di Jakarta (23/7/2025) dengan mengundang pelanggan setia dan mitra bisnis. Foto:marketing.co.id/lialily.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dan berbagi pengetahuan adalah fondasi kesuksesan bersama. Acara ini kami rancang sebagai wadah untuk itu dengan semangat fun, fair play, dan friendship,” tutup Triton.

Dengan berbagai inovasi teknologi yang terus dikembangkan, termasuk peluncuran Agentic AI dan penguatan infrastruktur lokal, Netcore optimis bisnisnya di Indonesia akan terus tumbuh signifikan dalam lima tahun mendatang. Ke depan, Netcore berambisi untuk memperluas pengaruhnya tidak hanya sebagai penyedia teknologi, tetapi juga sebagai mitra transformasi digital yang strategis bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.