Ngobrol di Oatside & Ngematcha Bareng Maudy Ayunda

0
Maudy Ayunda, Brand Ambassador Oatside, sedang membuat racikan matcha dengan campuran dari susu oat (oatmil*k) usai meet & greet di booth Oatside, Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Sabtu (5/7/2025). Foto: Ist.
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pengalaman baru menikmati susu oat hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) lewat kegiatan interaktif dari Oatside. Selama 19 Juni hingga 13 Juli 2025, booth Oatside di JIEXPO Kemayoran jadi tempat nongkrong seru buat para pecinta susu oat.

Maudy Ayunda, Brand Ambassador Oatside, sedang membuat racikan matcha dengan campuran dari susu oat (oatmil*k) usai meet & greet di booth Oatside, Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Sabtu (5/7/2025). Foto: Ist.

Di sana, pengunjung bisa ikut sesi Matcha Making, edukasi soal nutrisi susu oat, sampai ketemu langsung dengan Maudy Ayunda. Maudy yang juga Brand Ambassador Oatside, menyempatkan hadir dalam sesi Meet & Greet dan berbagi cerita soal rutinitas sehatnya.

“Aku percaya pilihan kecil kayak ganti susu bisa berdampak besar. Oatside jadi teman harian aku karena tetap enak tapi mindful,” ungkap Maudy di sela acara.

Bukan cuma sekadar foto bareng, pengunjung juga diajak bikin kreasi minuman susu oat bareng Feel Matcha dan Maudy. Dari matcha latte, sampai shaved ice berbasis susu oat, semuanya bisa diracik langsung di booth Oatside.

CEO Oatside, Benedict Lim, menambahkan, “Kami ingin susu oat (oatm*lk) terasa relevan, seru, dan bisa dinikmati tanpa harus kompromi soal rasa. Di PRJ ini kami ingin lebih dekat dengan komunitas kami.”

Pengunjung juga bisa dapat sampel, merchandise eksklusif, dan coba langsung berbagai minuman berbasis susu oat (oatm*lk).

Aktivitas ini jadi bentuk interaksi langsung dengan generasi muda yang makin peduli soal gaya hidup sehat dan pilihan konsumsi yang ramah lingkungan.