Marketing.co.id – Berita Lifestyle | POP MART Indonesia mengumumkan pembukaan gerai ketiganya di Indonesia, yang sekaligus merupakan gerai terbesar hingga saat ini, yang terletak di Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground.
Gerai baru ini memiliki luas 174 meter persegi dan semakin memperkuat kehadiran POP MART di Indonesia, serta menunjukkan komitmennya untuk mendukung kreativitas dan eksistensi komunitas kolektor designer toy di Tanah Air. Toko ini juga menampilkan area khusus yang didedikasikan untuk THE MONSTERS, termasuk karakter populer LABUBU.
Untuk merayakan pembukaan gerai ini, POP MART menghadirkan area interaktif spesial bertajuk “Love Is A Blind Box” yang terletak di Fashion Atrium Kota Kasablanka, satu lantai di bawah toko baru. Area seluas 310 meter persegi ini akan berlangsung dari tanggal 21 Februari hingga 16 Maret, menampilkan instalasi yang terinspirasi dari POP MART CRYBABY Crying For Love Series.
Pengunjung dapat menikmati photobox bertema CRYBABY, berpartisipasi dalam berbagai permainan seru untuk memenangkan hadiah eksklusif POP MART, serta mencicipi minuman spesial GONG CHA X PINO JELLY. Akses ke area “Love Is A Blind Box” ini gratis.
Untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan aman selama perayaan pembukaan dari 21 hingga 23 Februari, POP MART akan menerapkan sistem e-ticketing untuk gerai yang berlokasi di area UG. Pengunjung dapat memperoleh e-ticket secara online melalui akun Instagram POP MART guna memastikan jumlah pengunjung tetap terkendali. Mulai 24 Februari, toko akan terbuka untuk umum tanpa perlu e-ticket.
“Kami mengundang semua kolektor, penggemar, dan pendatang baru untuk memasuki dunia POP MART dan merasakan keseruan yang kami tawarkan. Perayaan pembukaan gerai terbaru ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas, budaya, dan seni mengoleksi designer toys,” ujar Stefani Irwan, Head of Marketing POP MART Indonesia.