Berikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, BOS Premium Tambun hadir memberikan customer experience berbeda melalui fasilitas yang lebih unggul, modern serta teknologi canggih.
Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pelayanan yang baik sangat penting untuk menjaga eksistensi sebuah perusahaan. Jika pelayanan yang diberikan perusahaan buruk, siap-siap saja ditinggalkan pelanggan.
Pentingnya sebuah pelayanan yang baik dipahami betul oleh PT Penta Artha Impressi dengan meluncurkan cabang Bengkel BOS ke-29 dengan konsep premium dan modern di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.
President Director Bengkel BOS Endro Arifin mengatakan bahwa servis kendaraan bukan sekadar kebutuhan, tetapi juga sebuah pengalaman. Oleh karena itu, Bengkel BOS menghadirkan ruang tunggu yang nyaman seperti kafe, lengkap dengan fasilitas modern. Sehingga, pelanggan merasa lebih nyaman saat menunggu kendaraannya.
“Sebenarnya, Bengkel BOS Premium Tambun merupakan penyempurnaan dari bengkel-bengkel yang sudah lebih dulu ada. Setelah kami pelajari, ternyata ada beberapa hal yang harus kami perbaiki agar pelanggan lebih senang dan nyaman,” ujarnya saat membuka Bengkel BOS ke-29 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (21/2).
Endro ingin BengkeL BOS menjadi pilihan tepat bagi pelanggan dalam mempercayakan mobilnya untuk perawatan dan servis. Oleh karena itu, tahun ini Bengkel BOS meluncurkan tagline baru “Melayani Dengan Sepenuh Hati”. Untuk mendukung tagline tersebut, Bengkel BOS melakukan perbaikan di beberapa bagian, mulai dari ruang tunggu hingga ruang servis.
“Selain memiliki teknisi handal, mesin yang canggih, pengalaman menunggu berjam-jam pun menjadi concern utama kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan konsep baru ini, kami berharap bisa tumbuh lebih baik lagi ke depannya dan melayani seluruh pelanggan dengan baik, terutama pelanggan yang berada di area Jakarta,” katanya.
Senior Head of Sales & Marketing Shara Christanti menambahkan bahwa pelayanan Bengkel BOS berfokus pada customer oriented. Makanya, BOS Premium Tambun tampil beda, khususnya ruang tunggunya yang seperti café. Selain itu, Service Advisor yang selalu siap mendengarkan keluhan dan mekanik yang siap menyelesaikan masalah pelanggan diharapkan dapat selalu diandalkan oleh pelanggan yang dikomunikasikan melalui kampanye #TemanServiceKamu.
“Kami ingin pelanggan merasa sangat nyaman dengan BOS seperti teman yang selalu ada saat dibutuhkan khususnya untuk permasalahan mobil mereka”, tuturnya.
Bengkel BOS Premium Tambun menawarkan layanan servis setara bengkel resmi, didukung oleh mekanik profesional serta teknologi terkini. Pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, seperti Ganti Ban, Spooring, Tune Up, Ganti oli dan Perawatan AC serta perawatan kendaraan lainnya.
Saat ini, Bengkel BOS telah hadir di berbagai lokasi, termasuk Bekasi, Bintaro, Bukit Cinere, Cibinong, Cinere, Cimanggis, Pondok Cabe, Sawangan, BSD, Cibubur, Cipayung, Jati Asih, Jatimakmur, Jatimurni, Pamulang, Pasar Rebo, Kelapa 2 Wetan, Ciater, Narogong, Cibarusah, Ciledug, Cipondoh, Kenanga Gondrong, Kavling DKI, Kedoya, Larangan, Pilar, Tambun, dan Yogyakarta.