Lazada, BWT & MSIG Bekerjasama Hadirkan Kejutan Harbolnas 12.12

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Lazada Indonesia memberikan kejutan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan bekerja sama bersama perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan perusahaan asuransi MSIG. Pada momen istimewa ini, 2.500 pelanggan pertama yang berbelanja produk gadget atau elektronik di platform Lazada akan menerima voucher proteksi gratis selama periode Lazada 12.12 pada tanggal 12 – 16 Desember 2023.

Dua kali lipat peningkatan pembelian proteksi gadget dan barang elektronik dalam dua festival belanja terakhir menunjukkan kepentingan yang meningkat dari pelanggan terhadap keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja produk tersebut di Lazada. Dengan fokus kuat pada aspek ini, Lazada berkomitmen untuk mengurangi potensi kerugian konsumen jika terjadi suatu kejadian yang tidak diinginkan pada barang yang dibeli.

Canggih Satriatama, VP of Category Management, Lazada Indonesia, menyatakan, “Lazada berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang aman, mudah, dan terpercaya bagi pelanggan kami. Dengan adanya asuransi mikro, kami berusaha memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan solusi terbaik dalam menjaga keamanan produk gadget dan elektronik favorit mereka.”

Proteksi gadget dan elektronik ini memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kerusakan atau kehilangan pada produk gadget dan elektronik yang dibeli di Lazada. Produk gadget mencakup smartphone dan tablet, sedangkan produk elektronik melibatkan peralatan rumah tangga seperti kulkas dan televisi.

Rezha Syaifullah, Direktur Utama BWT, menyatakan bahwa langkah ini membawa perusahaan lebih dekat dengan visinya untuk memberikan perlindungan asuransi yang terjangkau dan mudah diakses kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan premi yang terjangkau, manfaat perlindungannya dapat dinikmati hingga Rp 40 juta. Klaim juga dapat diajukan secara digital, dengan dana yang ditransfer ke rekening dalam waktu tiga hari setelah disetujui.

Lazada, bersama BWT dan MSIG, melalui inovasi ini, memastikan pelanggan merasa aman dan terlindungi dalam setiap situasi yang mungkin terjadi saat berbelanja online. Keberhasilan upaya ini menegaskan Lazada sebagai platform e-commerce yang tak hanya memprioritaskan kemudahan berbelanja, tetapi juga memberikan perhatian serius terhadap keamanan dan perlindungan konsumennya.