Manjakan Konsumen Loyal, Midea Hadirkan Showroom dan Training Center 

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Midea Indonesia memberikan kejutan untuk konsumen loyalnya dengan meresmikan showroom pertama di Jakarta. Showroom ini berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar untuk konsumen professional atau B2B.

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one-stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesional,” ujar Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia.

Showroom ini adalah bukti dari komitmen perusahaan dalam berinovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea. “Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami,” tambah Jack Ding.

Di showroom ini, konsumen dapat menemukan beragam perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, kulkas, mesin cuci, hingga peralatan small home appliances. Langkah ini menunjukkan upaya Midea untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap dan memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan elektronik mereka.

Peresmian showroom dihadiri oleh Jack Ding, Suzy Tian (Deputi General Manager Midea Indonesia), dan Budi Pratama Widjaja (Head Sales Marketing of Midea Indonesia) yang menjadi perwakilan manajemen Midea. Mereka menyatakan bahwa Midea Showroom PIK siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan optimal.

Budi Pratama Widjaja menambahkan, bahwa pemilihan lokasi PIK sebagai showroom pertama dilakukan karena merupakan market baru untuk residential dengan segmen middle to up. Meski produk yang ditawarkan adalah produk premium, harga tetap bersaing. “Harga yang sama ini bukan untuk memotong jalur distribusi ke dealer langsung. Showroom ini hanya sebagai windows shopping saja,” jelas Budi.

Pengelolaan showroom tidak dilakukan langsung oleh Midea, melainkan oleh rekanan dealer yang mengelolanya. Ini memastikan penjualan masuk ke dealer dan memberikan kejelasan harga kepada konsumen.