Marketing.co.id – Berita Digital | Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.
Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, pada momentum Hari Pelanggan Nasional, melalui peluncuran EZPoint, Bluebird ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa dengan pengguna Bluebird.
“EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu,” papar dia.
Andre menambahkan, EZPoint dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird. Terlebih, Bluebird memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda.
“Karena itu, EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna utama kami, yakni Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” ujar dia.
Andre mengaskan, bahwa EZPoint bukan sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird. Ini sekaligus komitmen Bluebird untuk terus meningkatkan kualitas layanan karena setiap perjalanan bukanlah hanya perpindahan, namun sebuah langkah untuk menuju hal yang dianggap pengguna setia Bluebird penting serta dapat memenuhi tujuan mereka.
“Dalam EZPoint, terdapat misi yang sejalan dengan maksud atau tujuan mobilitas setiap orang setiap hari, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata. Melalui misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari,” tambah Andre.
Selain itu, Bluebird turut mengungkapkan rasa terima kasih melalui pemberian penghargaan “Most Valuable Passenger” (MVP) kepada pengguna setia dan pengguna baru MyBluebird. MVP merupakan bentuk penghargaan kepada pengguna yang mempercayakan mobilitasnya kepada Bluebird untuk mencapai sesuatu yang mereka anggap penting di keseharian.
“Setiap perjalanan pengguna kami pasti memiliki arti untuk mencapai tujuan yang mereka anggap penting dan bukan hanya sebuah perpindahan. Dengan penghargaan MVP kami ingin memberikan dukungan tambahan semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami,” tutup Andre.