2014, Panasonic Targetkan Pasar B2B

panasonic scanner Perkembangan bisnis yang pesat memberikan pengaruh terhadap tingkat produktivitas perusahaan, di mana pengelolaan dokumen yang baik menjadi keharusan agar proses kerja dapat lebih efektif dan efisien.

Semakin berkembangnya teknologi membuat pengelolaan dokumen secara digital semakin menjadi pilihan, khususnya untuk menjaga keamanan dokumen serta menghemat biaya.

Memahami kondisi serta peluang yang ada di pasar B2B (Business-to-Business) ini, Panasonic kembali mengenalkan solusi bisnisnya. Setelah sukses mengenalkan scanner untuk bisnis SOHO (small office, home office) tahun lalu, kali ini Panasonic mengenalkan scanner berkecepatan tinggi, KV-S5076H dan KV-S5046H. Scanner ini menyediakan one-stop business solution untuk pasar B2B Indonesia.

“Memasuki 2014, pasar B2B menjadi salah satu target utama strategi bisnis kami,” terang Hot Asi Eben Ezer Nababan, Marketing and Sales Manager System Solution PT Panasonic Gobel Indonesia dalam siaran pers.

Scanner ini dapat digunakan untuk melakukan scan dokumen resmi seperti data kesehatan, dokumen keuangan, aplikasi pinjaman, serta dokumen pengadilan yang membutuhkan ketajaman serta presisi hasil scan dan keamanan rahasia dokumen.

Inovasi teknologi

Ada beberapa inovasi teknologi serta fitur yang dibenamkan Panasonic terhadap produk barunya tersebut, seperti:

  1. ToughFeed untuk memastikan jumlah dokumen saat proses scanning.
  2. Hardware Image Processing Tools untuk memperbaiki gambar hasil scan dan mencegah terjadinya degradasi kecepatan dengan menjaga efisiensi scanner pada 300 dan 200 dpi.
  3. Auto Preview/Auto Re-Scan yang secara otomatis menghasilkan 9 pilihan hasil scan yang berbeda, di mana pengguna dapat memilih hasil scan terbaik secara cepat, serta mengatur kualitas gambar tanpa harus mengulang proses scanning.
  4. Notification Function yang secara otomatis mampu mendeteksi masalah yang muncul pada hasil scan, termasuk warna, gambar, dan halaman kosong.

Rencananya, kedua scanner Panasonic ini akan secara resmi dijual di pasaran pada Februari 2014  dengan harga ritel antara US$ 5000 (Scanner KV-S5046V) dan US$ 9000 (Scanner KV-S5076H).

Editor: Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here