Zurich Topas Life dan Bank Mayapada Perkuat Kemitraan untuk Pasarkan Zurich Plan Protector

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial services | PT Zurich Topas Life (Zurich) mengumumkan penguatan kemitraannya dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dalam pemasaran produk asuransi terbarunya, Zurich Plan Protector. Produk inovatif ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan proteksi nasabah perbankan, seiring dengan hasil survei bersama yang dilakukan oleh Zurich dan Bank Mayapada terhadap karakter nasabah.

Zurich Plan Protector

Zurich Plan Protector menawarkan solusi dwiguna, menggabungkan perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi. Produk ini telah melalui riset mendalam terkait preferensi nasabah, yang menunjukkan bahwa fleksibilitas menjadi prioritas utama dalam pemilihan produk asuransi melalui kanal bancassurance.

Produk ini baru saja diluncurkan dan kini tersedia di seluruh cabang Bank Mayapada yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu fitur unggulan dari Zurich Plan Protector adalah potensi pengembalian premi hingga 200% dari total nilai premi yang dibayarkan.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, menyatakan, “Kepuasan konsumen menjadi fokus utama dalam setiap inovasi kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang tepat guna untuk masyarakat Indonesia. Zurich Plan Protector hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan mereka dengan memberikan kemudahan dan fleksibilitas. Polis asuransi ini tidak hanya melindungi jiwa, tetapi juga membantu perencanaan keuangan keluarga.”

Zurich Plan Protector menjadi bukti bagaimana asuransi dapat menyelaraskan kebutuhan finansial keluarga yang dinamis. Produk ini memandang asuransi sebagai instrumen penting dalam perencanaan keuangan keluarga, bukan hanya sekadar perlindungan.

Dalam survei, pembeli produk bancassurance Zurich dari nasabah Bank Mayapada didominasi oleh rentang usia 45-54 tahun (48,3% responden), diikuti oleh kelompok usia 35-44 tahun (37,9% responden). Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran berasuransi tidak hanya terbatas pada keluarga yang sudah mapan, tetapi juga mencakup kalangan profesional dan mereka yang aktif merencanakan keuangan masa depan.

Wakil Presiden Direktur PT Bank Mayapada Internasional Tbk, Thomas Arifin, menjelaskan, “Faktor utama yang mendorong pembelian produk asuransi melalui kanal bancassurance adalah saran personal dari staf perbankan. Rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil gaya hidup nasabah memainkan peran penting dalam membantu mereka memilih produk yang paling sesuai.”

Perlindungan jiwa dan kesehatan menjadi preferensi utama nasabah Bank Mayapada, dipilih oleh 37,9% responden survei. Zurich juga memberikan manfaat tambahan melalui Zurich Plan Protector, dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah untuk melengkapi dan mendiversifikasi perlindungan yang diinginkan.

Dengan langkah ini, Zurich dan Bank Mayapada menegaskan komitmen mereka untuk memberikan solusi asuransi inovatif dan terdepan kepada masyarakat Indonesia, mengakomodasi kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan nasabah dengan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here