Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Zurich Luncurkan Layanan Personalisasi Video Selamat Datang

Marketing.coi.id – Zurich Indonesia menjadi perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang meluncurkan video selamat datang (welcome video) yang dipersonalisasi untuk memberikan pengalaman yang mudah dan nyaman bagi nasabah untuk mempelajari Polis baru mereka.

Ilustrasi Welcome video/peartreefp.com.au

Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia dan CEO PT Zurich Topas Life, mengatakan, pihaknya memahami bahwa nasabah tertarik dengan hal baru dan inovatif saat berhubungan dengan perusahaan, sesuai dengan gaya hidup mereka yang sibuk.

“Sebagai perusahaan, Zurich berkomitmen untuk mengembangkan dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi nasabah kami melalui teknologi digital yang nyaman dan mudah diakses,” ujar dia.

Welcome Video ini memberikan informasi spesifik penting mengenai Polis yang baru dibeli oleh nasabah asuransi jiwa, dan menggantikan panggilan telepon yang umumnya dilakukan oleh Zurich Customer Care Center bagi nasabah yang baru membeli asuransi jiwa.

Untuk meningkatkan pengalaman nasabah dengan Zurich, Welcome Video dilengkapi dengan fitur interaktif yang dapat digunakan oleh Pemegang Polis untuk memberikan validasi data dan konfirmasi atas Polis mereka.

Ashvin S. Uttamsingh, Chief Operating Officer PT Zurich Topas Life, menambahkan, Zurich terus memantau, menganalisa, dan mengadaptasi layanan nasabah untuk memberikan nilai yang signifikan bagi nasabah.

“Inovasi Welcome Video yang dipersonalisasi, memberikan kenyamanan mobilitas yang aman bagi nasabah kami, kapan saja, di mana saja. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada Pemegang Polis Zurich,” terangnya.

Welcome Video yang dipersonalisasi saat ini tersedia untuk nasabah baru polis asuransi Zurich Proteksi 8, yang merupakan produk asuransi jiwa modern yang memberikan perlindungan jiwa selama 8 tahun dengan pengembalian premi sebesar 108% pada akhir masa perlindungan, ketika polis berakhir.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top