Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

McDonald’s Indonesia Hadirkan 24 Karakter Minions

Marketing.co.id – Karakter Minion yang ada di film Despicable Me menjadi karakter yang disukai – tak hanya anak-anak tapi juga orang dewasa. Tak heran jika sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia pun telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal, bahkan paket ini menjadi favorit konsumen.

Happy Meal Minions

Melengkapi itu, McDonald’s Indonesia meluncurkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter dan berada di dalam kapsul mulai 3 Juli 2020. Selain itu, yang unik dari Happy Meal Minions kali ini ialah terdapat 24 karakter mainan dengan versi Gold yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Happy Meal minions tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dengan harga Rp35.500 (setelah pajak) dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Untuk menu Minions sendiri, McDonald’s menyajikan Minions Potatoes, yakni kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes dengan isi 9 pcs dijual dengan harga Rp21.818 (sebelum pajak) dan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali. Menariknya, konsumen juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp4.000 (setelah pajak)

Baca juga: McDonald’s Indonesia Raih Penghargaan LPPOM MUI

Ada juga Banana Choco Pie. Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat ini menggunakan packaging khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie dijual dengan harga Rp12.727 (sebelum pajak) dan tersedia pada tanggal 10 Juni 2020.

Terakhir, Blu-nana Waffle Cone. Es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone sendiri dijual dengan harga Rp10.000 (sebelum pajak) dan tersedia sejak tanggal 16 Juni 2020.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top