Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Dyandra Bakal Kolaborasikan Motor dan Sepeda di IIMS MotoBIKE Show 2020

Marketing.co.id – Professional Exhibition/Event Organizer (PEO), Dyandra Promosindo membuat program IIMS MotoBIKE Show 2020 sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020.

Bersepeda jadi gaya hidup saat ini

IIMS MotoBIKE Show merupakan area bagi brand beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda untuk dapat mempertujukan dan memasarkan produk – produk unggulan serta inovatif guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

“Kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini. IIMS MotoBIKE Show 2020 merupakan kolaborasi  antara sepeda dan sepeda motor,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Beragam program yang dihadirkan, anatara lain, Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung. Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Kemudian Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek.

Tak ketinggalan bakal digelar Talkshow yang disiapkan sebagai kegiatan edukasi, berbagi informasi dan tren terkini perihal gaya hidup sehat bersepeda bersama dengan pelaku industri beserta KOL (key opinion leader) yang akan dikemas secara interaktif dan menyenangkan.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum. Acara akan dipandu juri yang diwakili oleh Media, KOL (key opinion leader) dan pegiat dunia sepeda.

Selain itu, Dyandra juga akan menghadirkan program Black Market Week yang ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia. Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan, meliputi Community Exhibition, Battle Coffee Tools Practice & Cupping, serta The Coffee Rider’s.

“Fenomena sepeda dan gaya hidup dari para pecinta kopi bakal menjadi salah satu sisi menarik dari DNA. Sudah tentu kami selaku penyelenggara berusaha menyajikan sajian inspiratif bagi pengunjung dengan tetap tegas memberlakukan protokol kesehatan Covid-19,” tutup Hendra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top