Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Wow……Sharp Datangkan Smartphone Teringan Di Dunia

Marketing.co.id – Pasar ponsel pintar yang tinggi di Indonesia, menggoda Sharp Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya pada Rabu (10/05/20) yaitu Sharp Aquos R3 dan Sharp Aquos Zero2 di kuartal kedua tahun 2020. Menyasar target konsumen terutama adalah gamer dan pembuat konten yang saat ini sedang marak digeluti, Sharp Electronics Indonesia menargetkan penjualan untuk kedua tipe ponsel pintar itu sebanyak 15.000 sampai akhir tahun.

“Bersamaan peluncuran digital ponsel pintar Sharp Aquos R3 dan Sharp Aquos Zero2, Sharp Indonesia juga turut mengumumkan adanya divisi baru untuk digital dimana banyak produk Sharp yang telah memiliki teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) guna menunjang performa produknya yang membutuhkan ponsel pintar dalam pengoperasiannya”, pukas Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

Sebelumnya Sharp pernah meluncurkan ponsel pintar dengan nama Sharp Aquos V namun kurang sukses di pasar ponsel Indonesia. Walaupun ponsel Sharp masih terbilang kecil namun dengan diluncurkannya kedua ponsel tersebut, kali ini Sharp sangat optimis. Sharp Aquos Zero2 diklaim menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun dunia. Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat. Tipe ini lebih menyasar untuk gamer dan mengusung kapasitas baterai 3130 mAh.

Untuk Sharp Aquos R3 sendiri lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus was–was tampilan video yang dihasilkan Blur. Ditambah dengan proteksi IP6X + IPX5/8, menjadikan Sharp Aquos R3 sebagai ponsel yang dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan yang lembab, bahkan setelah terendam oleh air. Ponsel ini mengusung kapasitas baterai 3200 mAh.

Kedua smartphone ini masing-masing akan dibuka sistem pre-order yang akan dibuka pada 25 Juni – 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee, dengan harga Rp 12.999.000 untuk Sharp Aquos Zero2 dan Rp 10.999.000 untuk Sharp Aquos R3. Pembelian dalam masa pre-order akan mendapatkan juga bonus TV serta garansi yang terjamin. Dengan peluncuran ponsel pintar tersebut, Sharp yang telah dikenal dengan berbagai produk elektronik rumah tangganya, akankah memberi warna baru bagi pasar ponsel pintar Indonesia? konsumen yang bisa menjawabnya. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top