Virtualness, Membangun dan Bermain di Liga 1 Indonesia Secara Virtual

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Penggemar dan pecinta sepak bola kini bisa merasakan pengalaman bermain secara virtual dengan Virtualness.

Aplikasi yang merupakan platform digital AI generatif berbasis mobile yang akan memberikan pengalaman digital kepada pecinta sepak bola tanah air, khususnya Liga 1 Indonesia.

Kiri ke kanan: Budiman Dalimunthe (Chief of Marketing Officer PT
Liga Indonesia Baru), Beckham Putra (Pemain Liga 1 Indonesia, Saurabh Doshi (Founder Virtualness) dan Ritesh Kumar Sing (Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson) usah mengumumkan kolaborasi antara IOH dan Virtualness di Jakarta (5/2/24). Foto: marketing.co.id/lialiliy.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indonesat Ooredoo Hutchinson menjelaskan bahwa kerja sama antara Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini merupakan sebuah jawaban bagi penggemar sepak bola yang tidak bisa menikmati langsung permainan dari pemain favoritnya di Liga 1 Indonesia.

Bermain dengan Virtualness, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung bagaimana mengelola tim sepak bola sungguhan.

Caranya cukup mudah, khusus pelanggan brand IM3 dan Tri dapat bermain Liga 1 Fantasy Football dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Setelah mengunduh, penggemar dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Saurabh Doshi, Founder Virtualness menambahkan, “Kolaborasi ini merupakan sebuah jawaban untuk memenuhi antusiasme para penggemar Liga 1 Fantasy Football. Jutaan pelanggan Indosat dapat bermain, bersenang-senang, bahkan berkesempatan mendapatkan hadiah tiket pertandingan dan jersey resmi tim.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here