Vietjet Siap Revitalisasi Armada Pesawat

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Vietjet telah menambahkan empat pesawat baru ke dalam armadanya dalam tiga minggu pertama bulan Mei. Penambahan tersebut terdiri dari tiga pesawat A321neo dan satu pesawat A330. Langkah ini sangat penting bagi Vietjet, karena maskapai asal Vietnam tersebut kini memiliki enam pesawat A330 dalam armadanya yang akan mendukung perluasan jaringan penerbangan antar benua di masa yang akan datang.

Vietjet A330 aircraft
Salah satu armada Vietjet A330

Dengan kehadiran teknologi canggih dalam penghematan bahan bakar, pengurangan emisi, dan perlindungan lingkungan, pesawat baru ini menjadi pembaruan yang menarik dalam armada Vietjet. Pesawat ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya yang dibutuhkan, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada para wisatawan dengan harga yang terjangkau. Dengan fitur-fitur modern ini, diharapkan pesawat baru ini dapat membantu dalam memodernisasi industri penerbangan dan menciptakan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

Pada tahun 2023, Vietjet berencana meningkatkan jumlah armada pesawatnya menjadi 87, termasuk 9 pesawat berbadan lebar Airbus A330. Tujuannya adalah mempertahankan posisi unggul sebagai pemimpin pasar dalam hal volume penumpang dan efisiensi di Vietnam. Selain itu, Vietjet juga menargetkan mengoperasikan 139.513 penerbangan dengan jumlah penumpang mencapai 25,7 juta. Dalam usaha ini, maskapai tersebut memproyeksikan pendapatan konsolidasi sebesar lebih dari VND50.178 miliar (sekitar Rp32 triliun) dan laba bersih setelah pajak sebesar VND1.000 miliar (sekitar Rp635 miliar).

Penambahan armada ini juga akan berkontribusi pada rencana Vietjet untuk memperluas jaringan penerbangannya. Baru-baru ini, maskapai tersebut mengumumkan serangkaian layanan penerbangan baru yang menghubungkan Vietnam dengan Hiroshima (Jepang), Kochi (India), dan juga rute Hanoi – Phuket yang baru saja mulai beroperasi minggu lalu. Selain itu, Vietjet akan segera membuka kembali penerbangan langsung antara Phu Quoc dan Da Nang ke Hong Kong serta Daegu pada bulan Juli mendatang, dan meningkatkan frekuensi penerbangan pada sejumlah layanan internasional lainnya untuk memenuhi permintaan perjalanan yang meningkat di musim panas ini.

Dengan armada A330 dan A321 modern yang terus diperbarui serta penerapan teknologi digital yang inovatif, Vietjet telah menjadi salah satu maskapai penerbangan hemat biaya terkemuka di dunia. Vietjet menawarkan beragam pilihan penerbangan dari berbagai lokasi di Vietnam ke destinasi wisata terbaik di Indonesia (Bali), Australia, India, Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Kazakhstan, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang terjangkau, penerbangan yang aman, serta berbagai produk dan layanan yang ditawarkan, Vietjet terus berupaya mempromosikan kegiatan penerbangan dan pengangkutan barang ke seluruh dunia.

Sebagai informasi tambahan, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan pulang pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang pergi harian antara Bali dan Hanoi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here