Uzone Gladiator Arena Berlangsung Sengit, Cetak Dua Pemenang Sejati

Marketing.co.id – Berita Marketing | Uzone Gladiator Arena adalah turnamen E-sport Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Uzone Indonesia pada 31 Oktober hingga 14 November 2023. Turnamen ini mempertemukan pro player, seleb gamers hingga masyarakat umum.

Turnamen berlangsung dalam format One on One, team battle, dan masih banyak lainnya yang sifatnya adalah fun match. GPX Basreng dan Alefaner menjadi pemenang sekaligus pemegang gelar juara dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Turnamen Uzone Gladiator Arena.

Uzone Gladiator Arena kali ini menyediakan total prize pool sebesar Rp100 juta, dimana Rp85 juta merupakan total hadiah untuk Ladies Competition dan Rp15 juta untuk 1 vs 1 Tournament Nolan.

Baca juga: Rayakan Satu Tahun Sukses Beroperasi, MAIIN Gandaria Gelar Serangkaian Acara Sportainment

GPX Basreng berhasil menjadi kampiun Uzone Gladiator Arena Ladies Competition. Tim yang diperkuat Thall, Funi, Chincaaw, Caramel, dan Violet itu mengalahkan sang lawan, MBR Delphyne dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan dengan skema Best of Five (BO5).

Dominasi GPX Basreng atas MBR Delphyne begitu terasa. Tak perlu lima match untuk membuktikan siapa yang jadi juara, Chincaaw dan kawan-kawan berhasil menyudahi pertandingan dalam tiga match saja dengan skor telak 3-0.

Uzone Gladiator
Tim memastikan kelancaran Uzone Gladiator Arena Ladies Competition

Kejutan dari public player kembali terjadi di Uzone Gladiator Arena, membuktikan betapa besarnya potensi para pemain-pemain e-sports di tanah air untuk bersaing di level tertinggi.

Salah satu buktinya, Alefaner. Public player yang masuk dari jalur open qualifiers, memperlihatkan kehebatannya melawan ratusan peserta lain sampai akhirnya lolos ke babak playoff hingga grand final.

Di Grand Final Uzone Gladiator Arena 1 vs 1 Tournament Nolan, Alefaner menghadapi XEV, jungler andalan MBR Delphyne. Bertanding dengan  skema BO5, Alefaner memenangkan dua match pertama atas XEV.

XEV pun melakukan perlawanan di match ketiga, namun pada match kelima, XEV membuat kesalahan dengan menyerang minion di lane atas pada menit ke-2.

Baca juga: Bagus untuk Kesehatan Mental, Ini Manfaat dan 6 Tips Agar Anak Suka Olahraga Lari

Kesalahan fatal tersebut membuat XEV harus kalah, dan Alefaner berhasil menjadi juara di Uzone Gladiator Arena 1 vs 1 Tournament Nolan.

“Uzone Gladiator Arena yang diselenggarakan selama dua pekan sukses digelar. Disaksikan jutaan kali oleh para gamer di seluruh Indonesia, dan juga telah diikuti oleh sejumlah tim e-sport ternama,” ujar Trisno Heriyanto, Chief Editor Uzone.id.

“Selamat untuk GPX Basreng dan Alefaner yang telah menjadi pemenang, dan terima kasih untuk PBESI dan IEC yang ikut mendukung acara ini. Sampai berjumpa di Uzone Gladiator Arena berikutnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.