Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Under Armour Hadirkan Athleisure RUSH & Recovery

Marketing – Under Armour (UA) sebuah merek yang merevolusi pasar pakaian olahraga sejak 1996 dan telah menjadi icon fashion, hadir dengan inovasi baru bekerjasama dengan Celliant meluncurkan RUSH dan Recovery yang merupakan lini pakaian olahraga terbaru dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan serta membantu proses pemulihan penggunanya. RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang dirancang memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia (dua dari kiri) dan Deddy Corbuzier (dua dari kanan) saat peluncuran Under Armour RUSH and Recovery di Jakarta (27/06/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang mampu untuk memecahkan masalah yang sering dihadapi para atlet untuk meningkatkan performa mereka dan lini terbaru ini merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika. Di Indonesia sendiri pangsa pasar terhadap pakaian olahraga semakin bertumbuh dan menjadi tren mode dengan julukan athelisure” pukas Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia saat ditemui di Jakarta (27/06/19).

Dalam kesempatan yang sama, UA Indonesia ikut menghadirkan UA RUSH Lab, sebuah pameran interaktif dimana para pengunjung dapat mengetahui bagaimana RUSH meningkatkan rutinitas latihan seperti pemain bola basket NBA-Stephen Curry, pemain sepak bola-Kelley O’Hara dan juara tinju kelas berat dunia-Anthony Joshua. Pameran ini akan berlangsung dari 27 Juni hingga 3 Juli 2019 di Mal Pacific Place, Jakarta.

Under Armour (UA) RUSH Lab, pameran interaktif yang digelar dari tanggl 27 Juni sampai 03 Juli 2019 di Mal Pacific Place, Jakarta. Foto: Ist.

UA RUSH tidak hanya digunakan oleh atlet luar negeri saja tapi selebriti Indonesia pun sudah ada yang mencobanya yaitu Deddy Corbuzier. Ia menceritakan bagaimana hampir setiap hari berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Dengan RUSH, ia terbantu mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil dan merasakan langsung manfaatnya karena ketika dikenakan produk ini merangsang niaknya ketahanan dan kekuatan. Atlet pun akan bisa mendapatkan hal yang sama dari produk RUSH ini. Selain RUSH dan Recovery, Under Armour juga menghadirkan lini produk lainnya seperti New Curry 3ZERO, Project ROCK, dan HOVR APEX & RISE.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top