Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Bidik Segmen Premium, Acer Luncurkan Swift 7

Marketing – Acer menekankan kembali hadirnya laptop tertipis dan teringan di dunia, melalui Swift 7. Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram ini merupakan gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

Tak heran jika Swift 7 (2019) dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019 dan Reddot Award 2019. Jajaran lengkap dan penghargaan untuk Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Hadirnya Swift 7 hari ini menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC. Swift 7 telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini. Dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Dia menambahkan, produk teranyar ini memang ditujukan bagi segmen premium ke atas, semisal kalangan eksekutif. Tak semata-mata terkait harga, segmen ini pun dinilai membutuhkan laptop yang mampu mendukung keseharian mereka. Artinya, value yang ditawarkan pun sesuai dengan kebutuhan segmen tersebut. “Berdasarkan riset internal, harga yang ditawarkan sudah memenuhi kriteria. Terlebih Swift 7 memiliki berbagai keunggulan. Untuk market pun ada, dan memang lebih segmented,” imbuh dia.

Desain tipis Swift 7 memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para profesional. Memiliki chiclet keyboard dengan jarak yang ideal pada tombolnya memudahkan pengguna untuk mengetik tanpa kesalahan. Keyboard ini juga memiliki 1,1 mm key travel distance dan responsive feedback. Selain itu, keyboard dengan backlit membuat mengetik lebih nyaman dalam kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, tombol daya juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari sehingga pengguna dapat menghidupkan perangkat dengan login yang lebih aman melalui Windows Hello tanpa menggunakan kata sandi. Untuk harga Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru ini, Acer mematok harga mulai dari Rp29,999,000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top