UC dan Lazada Sinergikan Program Belanja Kreatif dengan Dukungan We-Media

Marketing – UC Browser bersama Lazada turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 Desember, dengan menghadirkan kampanye belanja “UC Harbolnas 12.12”. Tak heran ketika pengguna sign-in ke halaman e-commerce UC, pengguna akan disambut oleh ribuan voucher belanja dan hadiah dengan total nilai 1 milyar rupiah.

Kemeriahan UC Harbolnas 12.12 tidak berhenti sampai di situ – akan ada pula “UC Flash Sale” yang menyediakan beragam produk eksklusif dari Lazada pada waktu dan jam tertentu dalam sehari, juga semua produk berasal dari kategori yang berbeda.

Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business mengatakan, ini adalah bentuk konsistensi untuk memulai UC Harbolnas 12.12 tahun ini bersama Lazada melalui program yang kreatif dan inovatif. Tak hanya memberikan penawaran promo, tapi juga memperkaya pengalaman belanja tersebut dengan beragam konten dalam satu platform.

“Dengan misi untuk memajukan content creator, UC melengkapi program UC Harbolnas 12.12 dengan menyediakan lebih dari 10.000 artikel tentang belanja yang dibuat oleh para content creator dalam UC Shopping Channel. Hal ini sejalan dengan komitmen UC untuk mendukung content creator yang juga membantu mengembangkan ekosistem konten online secara berkelanjutan,” kata dia.

UC Browser mendorong Lazada untuk memperkaya pengalaman belanja pengguna dengan 10.000 artikel yang meliputi review produk, tips belanja, hingga artikel rekomendasi sebagaimana artikel tersebut menjadi sumber referensi pengguna sebelum melakukan pembelian.

“Kami sangat optimis dengan masa depan konten dan belanja online. Lebih lanjut lagi, Di saat yang bersamaan, kami juga menyediakan platform konten digital bagi content creator untuk membagikan karya mereka kepada audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Sehingga partisipasi semuanya akan mengurangi kesenjangan digital sekaligus memberdayakan ekosistem konten lokal yang sehat dan bernilai,” ujar dia.

Sedangkan pada UC Harbolnas 12.12, terdapat kategori produk mulai dari smartphone, fashion, produk kecantikan, hingga perkakas rumah tangga yang ditawarkan. Kemeriahan Harbolnas 12.12 ini menekankan kembali sebagai pesta belanja online yang besar dan asli di Indonesia. Partisipasi UC Browser dalam Harbolnas merupakan perwujudan upaya UC untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.