News & Event

Sambut Natal, Supermal Karawaci Gelar Program “Berbagi Kasih” Hingga “Unicorns World”

Marketing – Menjelang akhir tahun, Supermal Karawaci kerap memanjakan pengunjung dengan rangkaian program istimewa. Kali ini, “Magical Christmas Unicorns World” menjadi tema yang diusung dalam rangka momen Natal 2019 serta “Berbagi Kasih di Bulan Natal”. Adapun program tersebut berlangsung dari 6-29 Desember 2019.

Eddy Halim, Direktur Utama Supermal Karawaci mengatakan, rangkaian acara pada Natal tahun ini dimulai dengan program CSR dari Supermal Karawaci Peduli Kasih. Ini sebuah program tahunan yang diselenggarakan untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya. Termasuk juga program potong poin untuk pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah natal bagi 30 anak dari Panti Asuhan Asih Lestari, berlokasi di Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, Supermal Karawaci pun telah menjalin kerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi selama 3 tahun. Salah satunya melalui program Celengan Bambu “Dana Kecil Amal Besar”. Dimana, setiap koin yang terkumpul dari setiap tenant yang ada di Supermal Karawaci akan dialokasikan pada kegiatan kemanusiaan hingga beasiswa pendidikan.

Supermal Karawaci juga menghadirkan kemeriahan setiap sabtu malam selama bulan Desember, dengan menampilkan beberapa artis yang akan tampil untuk menemani belanja pengunjung diantaranya Neona, RAN, JAZ, dan Maliq & D’essentials. Termasuk juga gelaran program Natal Super Midnight Sale – diskon hingga 80% pada 21 Desember 2019.

“Promo akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Pengunjung yang berbelanja akan berkesempatan masuk kedalam Cash Cube yang berisikan uang cash puluhan juta rupiah serta Voucher tenant yang bekerjasama pada program ini. Selain itu pada 22 Desember 2019 akan dilakukan pengundian Grand Prize belanja berhadiah yaitu Super Surprise Shopping yang berhadiah 1 Unit Mobil Toyota Innova dan 1 Unit Motor Kawasaki Ninja 250 cc,” papar Eddy.

Menambahkan kemeriahan, Supermal Karawaci pun mengubah komponen fasilitas dan juga pelayanan foodcourt. Untuk mengakomodir perkembangan dan tren, menyajikan makanan yang lebih variatif – mulai dari tradisional, japanese, korean, dan menu sehat guna mengakomodir lifestyle food & beverage.

“Pemilihan nama D’Foodcourt pun kami pilih, menggantikan Makan Sutra. Diharapkan ini lebih mewakili keberadaan dari konsep sebuah tempat makan keluarga dan menjadi destinasi tempat makan yang lengkap di Supermal Karawaci,” tutur dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top